Dosen Kopertis IX Pakai Kebaya di Hari Kartini


PAKAI KEBAYA. Memperingati Hari Kartini, 21 April 2017, sejumlah perempuan dosen Kopertis Wilayah IX Sulawesi yang tergabung dalam Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan Kopertis IX  (UP3K) Sulawesi, sepakat memakai busana kebaya seperti pakaian yang digunakan RA Kartini di masanya. (ist)





---------- 
Jumat, 21 April 2017


Dosen Kopertis IX Pakai Kebaya di Hari Kartini


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Memperingati Hari Kartini, 21 April 2017, sejumlah perempuan dosen Kopertis Wilayah IX Sulawesi yang tergabung dalam Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan (UP3) Kopertis Wilayah IX Sulawesi, sepakat memakai busana kebaya seperti pakaian yang digunakan RA Kartini di masanya.
Para dosen yang berkarier di perguruan tinggi swasta se-Sulsel dan Sulbar itu sekaligus mengadakan pertemuan dan arisan pada salah satu rumah makan, di Makassar, Jumat, 21 April 2017.
Pertemuan membahas beberapa program kerja UP3 Kopertis Wilayah IX Sulawesi yang akan direalisasikan di masa mendatang. Dosen yang hadir antara lain
Mereka yang hadir antara lain Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr Hj Andi Niniek F Lantara, Rektor Unasman Polman Sulbar, Dra Hj Chuduriah Sahabuddin MSi, dan dosen Unismuh Makassar Dr Eliza Meiyani.

Komunitas para dosen perempuan Kopertis IX, selain secara rutin menjalin silaturrahim, juga rajin membagi informasi dan pengetahuan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kampus tempat mengabdi. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama