iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Dosen Universitas Sawerigading Terjun Langsung Promosi ke Sekolah


Pedoman Karya 11:19 PM 0


AKRAB. Dekan FKIP Universitas Sawerigading, Hj Mandarisah (kedua dari kanan) foto bersama beberapa dosen di Kampus Universitas Sawerigading, Jl Kandea I Makassar. Dosen FKIP Unsa Makassar, terjun langsung ke sekolah-sekolah untuk melakukan promosi kampus dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. (ist)





---------
Senin, 17 April 2017


Dosen Universitas Sawerigading Terjun Langsung Promosi ke Sekolah


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, terjun langsung ke sekolah-sekolah untuk melakukan promosi kampus dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018.
Mereka yang terjun langsung ke sekolah antara lain, Nurjayanti Kaharuddin (Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), Isnani Arianti, dan Sulfiani Masri. Ketiga dosen tersebut melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi ke sekolah-sekolah bersama sejumlah mahasiswa FKIP Unsa Makasar.
Dekan FKIP Unsa Dra Hj Mandarisah MPd, mengatakan, sekolah yang dikunjungi antara lain SMA Negeri 22 Makassar, SMA I’tihad Makassar, serta SMK Mutiara Ilmu Makassar.
“Teman-teman bersama mahasiswa FKIP Unsa berkunjung ke sekolah-sekolah membagi-bagikan brosur, sekaligus memperkenalkan Prodi (Program Studi) yang dikelola FKIP Unsa, yakni S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Prodi S1 Pendidikan Matematika,” kata Mandarisah, kepada wartawan di Kampus Universitas Sawerigading, Jl Kandea I Makassar, Senin, 17 April 2017.
Kedua Prodi tersebut, katanya, sudah mendapat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan alumninya sudah banyak yang terangkat menjadi guru pegawai negerui sipil (PNS) di berbagai daerah se-Sulsel dan di provinsi lain. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply