iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Golkar Makassar Gelar Pelantikan dan Jelajah Gerbang Pulau


Pedoman Karya 8:56 PM 0


JELAJAH. Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Makassar akan menggelar pelantikan 6000 kader Partai Golkar, dokrin kekaryaan, dzikir akbar, senam bersama, pengobatan gratis, cukur gratis, serta “Outbond Sama-samaki NH” yang diberi nama Jelajah Gerakan Membangun Pulau atau Jelajah Gerbang Pulau, di Pulau Kodingngareng, Makassar, Sulsel, Sabtu dan Ahad, 29-30 April 2017. (ist)




----------
Senin, 24 April 2017


Golkar Makassar Gelar Pelantikan dan Jelajah Gerbang Pulau


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Makassar akan menggelar pelantikan 6000 kader Partai Golkar, dokrin kekaryaan, dzikir akbar, senam bersama, pengobatan gratis, cukur gratis, serta “Outbond Sama-samaki NH” yang diberi nama Jelajah Gerakan Membangun Pulau atau Jelajah Gerbang Pulau, di Pulau Kodingngareng, Makassar, Sulsel, Sabtu dan Ahad, 29-30 April 2017.
“Kegiatan ini kita beri nama Jelajah Gerbang Pulau,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta, didampingi Wakil Ketua Asdar Tukan, dan Tim Media, Andi Aswadi, kepada wartawan di Makassar, Senin, 24 April 2017.
Untuk mengangkut kader-kader Golkar ke Pulau Kodingareng, kata Aru–sapaan akrab Farouk M Betta–panitia  akan menyewa 50 kapal.
“Pak Nurdin (Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid), dan Pak Idrus Marham (Sekjen DPP Partai Golkar), serta Pak Ali Muchtar Ngabalin (pengurus DPP Partai Golkar) juga akan hadir langsung,” kata Aru yang sehari-hari menjabat Ketua DPRD Kota Makassar.
Panitia juga mengundang sejumlah Anggota DPR RI asal Sulsel, Anggota DPRD Sulsel, Anggota DPRD Kota Makassar, dan pengurus Golkar Kota Makassar bersama para Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar dan Pimpinan Kelurahan (Pimlur) Partai Golkar se-Kota Makassar.

Menyinggung kemungkinan hadirnya Anggota DPD RI Azis Qahhar Mudzakkar, yang juga disebut-sebut sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel, Aru tersenyum dan mengatakan kemungkinan Azis Qahhar Mudzakkar juga akan hadir. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply