iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Memilukan, Kondisi Ruang Aspirasi DPRD Sulsel


Pedoman Karya 4:15 AM 0


RUANG ASPIRASI. Tempatnya di pinggiran dekat kantin. Kursinya kursi besi tanpa alas. Ruangannya di pojok bawah tangga. Debu dimana-mana. Sejuknya berasal dari angin pintu dan membuat KAMI YANG MEMILIHNYA MENJADI ANGGOTA DPRD, TIDAKLAH BETAH KARENA PANAS!!!! Ckckckckck. (Foto: Bajhiek Bondeng)





-----
PEDOMAN KARYA
Selasa, 04 April 2017


SURAT PEMBACA

Memilukan, Kondisi Ruang Aspirasi DPRD Sulsel


Ada hal yang menarik untuk diceritakan saat kami berkunjung ke Gedung DPRD Sulsel. Ada kesenjangan yang terlihat antara ruangan untuk Anggota DPRD dengan ruangan untuk Aspirasi Masyarakat (Ruang Aspirasi).
Coba teman-teman perhatikan kedua ruangan itu. Ruangan Anggota DPRD begitu eksklusif. Kursinya bagus, ruangannya sejuk, bersih, dan terawat, sedangkan ruangan untuk masyarakat (Ruang Aspirasi) yang notabene adalah PEMILIK GEDUNG MEGAH ITU, hanya memiliki ruangan yang MEMILUKAN!!!!
Tempatnya di pinggiran dekat kantin. Kursinya kursi besi tanpa alas. Ruangannya di pojok bawah tangga. Debu dimana-mana. Sejuknya berasal dari angin pintu dan membuat KAMI YANG MEMILIHNYA MENJADI ANGGOTA DPRD, TIDAKLAH BETAH KARENA PANAS!!!! Ckckckckck.
Inikah balasan yang kami terima setelah memilih kalian yang duduk di KURSI NYAMAN itu? MIRIS!!!!!!!!!!

Bajhiek Bondeng

(Warga Takalar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply