iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Balita Boleh Saja Bermain Internet


Pedoman Karya 8:14 PM 0


SEMINAR PARENTING. Para pembicara, panitia, dan beberapa peserta Seminar Parenting yang digelar Fakultas Psikologi UIT Makassar bersama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ushwatun Khasanah, foto bersama di Ruangan Konsentrasi Kampus 1 UIT Makassar, Sabtu, 13 Mei 2017. (ist)







----
Senin, 15 Mei 2017


Balita Boleh Saja Bermain Internet


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bayi lima tahun (Balita) atau anak-anak pra-sekolah boleh saja bermain internet, tetapi orangtua harus melakukan kontrol penuh dan mengarahkan anak-anaknya untuk tidak sembarangan membuka situs wes atau blog.
Hal itu dikemukakan Dekan Fakultas Psikologi Universitas Indoneia Timur (UIT) Makassar, Prof Syamsul Bachri Thalib, pada acara Seminar Parenting dan Lomba Mewarnai, yang digelar Fakultas Psikologi UIT Makassar bersama Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ushwatun Khasanah, di Ruangan Konsentrasi Kampus 1 UIT Makassar, Sabtu, 13 Mei 2017.
Seminar yang mengusung tema “Mendidik Anak di Era Digital” dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor IV UIT Prof Syamsiah, dihadiri Pimpinan PAUD Ushuwatun Khasanah Andi Sri Rahayu SKM MKes, Kasie Pembelajaran PAUD Dinas Pendidikan Kota Makassar Yasmain Gasba MPd, psikolog Meizarra Puspita Dewi SPsi MPsi, serta sejumlah orangtua murid PAUD.
Sekretaris panitia Irham, berharap kegiatan seperti itu mendapatkan dukungan dari masyarakat pengguna (stakeholder) guna meningkatkan intensitas dan kualitas kegiatan-kegiatan yang mengedukasi dan pengembangan kemampuan orangtua dalam mendidik anak. (kul)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply