iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Jauhkan Aktivitas Mubazir Selama Ramadhan


Pedoman Karya 5:34 PM 0


MALAM PERTAMA. Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, memberikan sambutan pada tarwih malam pertama, di Masjid Agung Bulukumba, Jumat, 26 Mei 2017. Tomy pada kesempatan tersebut juga membawa isterinya, Siti Isniyah, yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, untuk shalat tarwih bersama jamaah lainnya. (Foto: Andi Ayatullah Ahmad)





-------
Ahad, 28 Mei 2017


Jauhkan Aktivitas Mubazir Selama Ramadhan


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Bulan suci Ramadhan hendaknya disambut dengan berbagai macam kegiatan ibadah, baik di masjid, maupun di lingkungan kerja dan di rumah, agar syiar Islam lebih terasa. Masyarakat juga diharapkan dapat menjaga stabilitas dan kerukunan hidup baik sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan umat agama lain.
“Jauhkan aktivitas yang mubazir seperti balapan liar dan penggunaan petasan. Mari memaknai ramadhan ini dengan kesederhanaan, melaksanakan hal-hal yang produktif dan tidak berlebihan dalam pola konsumsi,” kata Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria.
Hal tersebut dia kemukakan saat memberikan sambutan pada tarwih malam pertama, di Masjid Agung Bulukumba, Jumat, 26 Mei 2017. Tomy pada kesempatan tersebut juga membawa isterinya, Siti Isniyah, yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, untuk shalat tarwih bersama jamaah lainnya.
“Mari kita bergandengan tangan dan memberi warna terhadap perkembangan dan kemajuan daerah Kabupaten Bulukumba yang kita cintai bersama,” kata Tomy.
Pada tarwih malam pertama tersebut, belum diisi dengan ceramah tarwih dan hanya diisi dengan sambutan Tomy Satria selaku Wakil Bupati Bulukumba. (ulla) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply