iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Mengecam Aksi Mahasiswa Unanda Palopo


Pedoman Karya 1:48 AM 0


DIKECAM. Kalau mau aksi silakan saja, tapi jangan main gembok kampus apalagi menghalangi yang lain untuk masuk melakukan aktivitas belajar dan mengajar. Anak saya kuliah di Unanda (Universitas Andi Djemma, Palopo, red)  dan saya sebagai orangtua mengecam segala bentuk aksi yang dapat merugikan proses belajar mengajar. (ist)




-------
PEDOMAN KARYA
Ahad, 07 Mei 2017


Mengecam Aksi Mahasiswa Unanda Palopo


Kalau mau aksi silakan saja, tapi jangan main gembok kampus apalagi menghalangi yang lain untuk masuk melakukan aktivitas belajar dan mengajar. Mahasiswa itu harus cerdas dalam bertindak dan berpikir.
Aksi apa itu namanya kalau menghalangi yang lainnya untuk mendapatkan ilmu. Anak saya kuliah di Unanda (Universitas Andi Djemma, Palopo, red) dan saya sebagai orangtua mengecam segala bentuk aksi yang dapat merugikan proses belajar mengajar (sejumlah mahasiswa Unanda Palopo melakukan aksi unjukrasa, Jumat, 05 Mei 2017, red).
Dalam demokrasi menyampaikan aspirasi itu dijamin oleh UU (Undang-Undang), tapi menghalangi teman lain yang akan masuk untuk menuntut ilmu itu juga melanggar UU. Setiap masalah selalu ada jalan keluarnya jika mau diselesaikan dengan cara baik-baik. Stop aksi yang tidak mendatangkan manfaat, apalagi merugikan orang lain.

Syamsiar Syam

(Warga Palopo)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply