iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Muhammadiyah Gowa Gelar Baitul Arqam di Lembangbu’ne


Pedoman Karya 8:01 PM 0


BAITUL ARQAM. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gowa bekerjasama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tompobulu, menggelar Baitul Arqam, di Gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Lembangbu’ne, Kecamatan Tompobulu (140 km dari Kota Makassar), Sabtu, 06 Mei 2017. (Foto: Taufiq Bustaman)
(Foto: Taufiq Bustaman)


--------
Jumat, 12 Mei 2017


Muhammadiyah Gowa Gelar Baitul Arqam di Lembangbu’ne


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Guna menggairahkan kembali kepengurusan dan kegiatan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (pimpinan setingkat kelurahan) di wilayahnya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa menggelar Baitul Arqam (pengajian bagi pengurus dan kader Muhammadiyah) pada sejumlah Pimpinan Ranting yang ada di Kabupaten Gowa.
Salah satu ranting yang dikunjungi untuk mengadakan Baitul Arqam yaitu Pimpinan Ranting Muhammadiyah Lembangbu’ne, Kecamatan Tompobulu, yang sudah sekitar 10 tahun tidak mengadakan Baitul Arqam dan juga tidak banyak kegiatan yang diadakan.
Bertempat di Gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Lembangbu’ne, Kecamatan Tompobulu (140 km dari Kota Makassar), Sabtu, 06 Mei 2017, PDM Gowa bekerjasama Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tompobulu, menggelar Baitul Arqam.
Baitul Arqam dihadiri 32 peserta yang didominasi guru dan kepala sekolah dari tiga sekolah, yakni MTs Lembangbu’ne, MA Lembangbu’ne, dan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Salekowa.
Turut hadir, pengurus PCM Tompobulu, serta sejumlah pengurus Majelis Dikdasman PDM Gowa, antara lain Muslimin B Daeng Kila (Ketua), Drs HM Taufiq Bustaman (Sekretaris), Muhammad Rizal Sulaeman (Wakil Ketua). (taufiq bustaman)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply