iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Polimarim Juara Umum Porseni Kopertis IX Sulawesi


Pedoman Karya 6:35 PM 0


JUARA UMUM. Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih (kedua dari kiri) dan Direktur Polimarim Amrin Rani (kedua dari kanan), didampingi didampingi Sespel Kopertis IX Dr Hawignyo (paling kanan), serta Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Drs Andi Lukman MSi, pada Upacara Peringatan Hardiknas 2017, di di Growth Center Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Jl Perintis Kemerdekaan, Selasa, 02 Mei 2017. (ist)




------
Rabu, 03 Mei 2017


Polimarim Juara Umum Porseni Kopertis IX Sulawesi


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 yang diadakan oleh Kopertis Wilayah IX Sulawesi.
Lomba dan pertandingan, serta kegiatan yang digelar pada Porseni tersebut diawali dengan senam kolosal di Kampus Polimarim, Jl Nuri Baru Makassar, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tarik tambang dan lari karung.
Selanjutnya digelar pertandingan tenis, bulutangkis, lomba kebersihan dan keindahan kampus, donor darah, debat Bahasa Inggris beregu, seminar Narkoba, jalan santai, bazar Dharma Wanita Kopertis Wilayah IX, lomba joget, serta puncak acara yakni Upacara Peringatan Hardiknas di Growth Center Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Jl Perintis Kemerdekaan, Selasa, 02 Mei 2017.
Piala juara umum Porseni Hardiknas Kopertis IX Sulawesi Tahun 2017, diserahkan oleh Koordinator Kopertis IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih, kepada Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM, pada Upacara Peringatan Hardiknas, di Growth Center Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Jl Perintis Kemerdekaan, Selasa, 02 Mei 2017.
Upacara Peringatan Hardiknas dihadiri Sespel Kopertis IX DrHawignyo, Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Drs Andi Lukman MSi, sejumlah pimpinan perguruan tinggi, serta ratusan dosen dan undangan.
Andi Niar–sapaan akrab Prof Andi Niartiningsih–mengucapkan selamat kepada Polimarim yang keluar sebagai juara umum, sekaligus menyampaikan terima kasih karena telah sukses sebagai tuan rumah Porseni Hardiknas 2017 Kopertis Wilayah IX Sulawesi.
Sebaliknya, Direktur Polimarim Amrin Rani juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kopertis Wilayah IX sebagai tuan rumah Porseni.
“Kami berterima-kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Kopertis Wilayah IX Sulawesi kepada Polimarim sebagai tuan rumah Porseni, dan kami juga bersyukur kalau pelaksanaan Porseni dianggap sukses. Ini semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik semua unsur panitia, baik dari Kopertis maupun dari Polimarim,” tutur Amrin. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply