Umpar dan Unismuh Sepakat Gelar Kegiatan Bersama


WORKSHOP. Dekan FKIP Unismuh Makassar Erwin Akib, tampil sebagai pembicara pada Workshop Penyusunan Panduan Magang III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan bagi mahasiswa yang diadakan FKIP Umpar, di Parepare, Rabu, 03 Mei 2017. (ist)






-------
Rabu, 03 Mei 2017


Umpar dan Unismuh Sepakat Gelar Kegiatan Bersama

PAREPARE, (PEDOMAN KARYA). Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dan Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) sepakat menggelar kegiatan bersama yang terkait dengan pengembangan catur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah (PTM).
“Kami bersepakat melakukan kegiatan bersama yang terkait dengan pengembangan catur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah,” ungkap Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar Erwin Akib PhD, kepada wartawan seusai menjadi pembicara pada kegiatan workshop yang diadakan FKIP Umpar, di Parepare, Rabu, 03 Mei 2017.
Kegiatan catur dharma PTM dimaksud yaitu pengembangan ilmu pengetahuan, penelitian,  pengabdian pada masyarakat, serta penguatan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan yang bersumber pada Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah Muhammad SAW.

Pada workshop yang dibuka WR 1 Umpar, Dr Andi Nuddin MSi tersebut, Erwin membawakan materi terkait Penyusunan Panduan Magang III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan bagi mahasiswa.
“Materi yang saya sampaikan yaitu bagaimana pelaksanaan magang III di sekolah bagi mahasiswa FKIP dengan mengambil contoh dan perbandingan dengan yang kami laksanakan di Unismuh Makassar,” tutur Erwin.
Workshop dihadiri Dekan FKIP Umpar Patahuddin Hakim SPd MPd, WD 1 FKIP Ramzi Raya SPd MPdI, serta puluhan dosen FKIP Umpar dan kepala sekolah mitra FKIP Umpar. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama