iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Andi Sugiarti Maju Calon Bupati Bantaeng


Pedoman Karya 11:51 PM 0


CALON BUPATI. Andi Sugiarti Mangun kemungkinan besar akan menjadi satu satunya perempuan yang akan maju sebagai calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023, karena sejauh ini belum ada perempuan lain yang menyatakan diri bakal meramaikan bursa bakal calon Bupati Bantaeng. (Foto: Akhmad Marmin)




--------
Ahad, 04 Juni 2017


Andi Sugiarti Maju Calon Bupati Bantaeng


-       Optimis Diusung PPP dan PKB


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Andi Sugiarti Mangun kemungkinan besar akan menjadi satu satunya perempuan yang akan maju sebagai calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023, karena sejauh ini belum ada perempuan lain yang menyatakan diri bakal meramaikan bursa bakal calon Bupati Bantaeng.
Perempuan yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan sekaligus menjabat Ketua DPC PPP Bantaeng, optimis dirinya akan diusung oleh partainya, PPP, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
“Saya sangat berharap dapat dukungan penuh dari partai ini (PKB). Dengan koalisi PKB dan PPP, sudah memenuhi syarat untuk mengusung satu paket,” ujar Andi Ugi, sapaan akrab Andi Sugiarti Mangun, kepada wartawan pada acara buka puasa bersama, di kediamannya, Jl Elang, Nomor 32, Bantaeng, Sabtu, 03 Juni 2017.
Didampingi juru bicaranya, Sabaruddin, ia menyatakan akan tetap melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Bupati Bantaeng saat ini, Prof Nurdin Abdullah.
“Secara umum saya sampaikanki, saya berkomitmen akan melanjutkan apa yang telah dilakukan bupati sekarang, terkait kegiatan kegiatan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng,” tegas Andi Ugi, yang pada Jumat pekan lalu, 26 Mei 2017, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Bantaeng di Sekretariat PKB Bantaeng.
Perempuan yang pernah menjadi legislator (DPRD Bantaeng) melalui Partai Golkar dan (DPRD Sulsel) melalui Partai Republikan, mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan program pembangunan yang telah dijalankan Prof Nurdin Abdullah.

“Tapi bukan berarti tidak ada ruang yang belum tersentuh oleh pemerintah saat ini. Inilah yang coba digali tim kami dengan mengumpulkan data. Insya Allah, jika saya diberi kepercayaan memimpin daerah ini, saya akan mengisi ruang yang masih sempat tertinggal, dengan memulai dari hulu ke hilir,” kata Andi Ugi yang kelahiran Pinrang, 24 November 1968. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply