iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Calon Bupati Bantaeng Buka Puasa Bersama Puluhan Sopir


Pedoman Karya 12:03 AM 0


BERSAMA SOPIR. Bakal calon Bupati Bantaeng, Dr H Ilham Azikin (berdiri baju putih, keempat dari kiri) buka puasa bersama puluhan sopir angkutan umum yang mengatasnamakan dirinya “Teman Baik Ilham Azikin”, di Posko Pemenangan Roemah Djuang Dr H Ilham Azikin, Jalan Raya Lanto, Nomor 29, Bantaeng, Sabtu, 10 Juni 2017. (Foto: Akhmad Marmin)



----------
Minggu, 11 Juni 2017


Calon Bupati Bantaeng Buka Puasa Bersama Puluhan Sopir


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Bakal Calon Bupati Bantaeng, Dr H Ilham Azikin buka puasa bersama puluhan sopir angkutan umum yang mengatasnamakan dirinya “Teman Baik Ilham Azikin”, di Posko Pemenangan Roemah Djuang Dr H Ilham Azikin, Jalan Raya Lanto, Nomor 29, Bantaeng, Sabtu, 10 Juni 2017.
Koordinator “Teman Baik Ilham Azikin”, Udin, dirinya bersama puluhan sopir angkutan umum memang meminta waktu khusus kepada Ilham Azikin untuk buka puasa bersama dengan para sopir angkutan umum.
“Kemarin kami datang kesini bermaksud untuk ikut berbuka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pak Ilham, akan tetapi masyarakat tumpah ruah sampai di pinggir jalan dan kami tidak sempat masuk. Makanya kami meminta waktu untuk kepada Pak Ilham untuk buka puasa bersama teman-teman sopir angkutan umum pada hari ini (Sabtu, 10 Juni 2017),” jelas Udin.
Para sopir angkutan, kata Udin, sangat senang karena permintaan mereka dipenuhi dan mereka pun bertemu langsung dan buka puasa bersama Ilham Azikin.

“Kegembiraan kami bertambah, karena ayahanda Bapak Azikin Solthan (mantan Bupati Bantaeng yang sekarang Anggota DPR RI dan tidak lain ayah kandung dari Ilham Azikin, red), juga hadir,” ungkap Udin. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply