Petugas Kebersihan Bulukumba Bukber di Restoran


BUKA PUASA BERSAMA. Wakil Bupati Tomy Satria memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama ratusan petugas kebersihan yang membawa anggota keluarga masing-masing, di RM Sulawesi, Bulukumba, Kamis, 22 Juni 2017. (ist)






--------
Sabtu, 24 Juni 2017


Petugas Kebersihan Bulukumba Bukber di Restoran


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Ratusan petugas kebersihan dengan membawa anggota keluarga masing-masing menghadiri acara buka puasa bersama oleh Pemkab Bulukumba, di RM Sulawesi, Bulukumba, Kamis, 22 Juni 2017.
Mereka menyatu dan bergembira bersama Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto. Mereka mengambil tempat bersama keluarga masing-masing di gazebo-gazebo dan kursi-kursi yang ada di halaman belakang restoran tersebut.
Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, dalam sambutannya mengatakan Pemkab Bulukumba sengaja mengundang para petugas kebersihan untuk berbuka puasa bersama sebagai upaya untuk tetap menumbuhkan semangat kebersamaan, baik antara sesama petugas, maupun antara petugas dengan bupati, wakil bupati, serta para pejabat lingkup Pemkab Bulukumba dan Dinas Lingkungan Hidup Bulukumba.
Meraih Adipura atau tidak meraih Adipura, kata Tomy, tidak boleh menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan kebersihan.
“Tidak ada alasan untuk mengendorkan semangat. Adipura hanya menjadi simbol, namun lebih penting hidup bersih harus menjadi budaya masyarakat Bulukumba. Saya tidak ingin para petugas kebersihan kita patah semangat,” kata Tomy.
Pemerintah Bulukumba kini mempekerjakan 283 petugas kebersihan, terdiri atas 136 penyapu jalan, 47 operator motor, 12 sopir mobil, 20 petugas TPA (tempat pembuangan akhir), 38 petugas taman, 6 petugas PTSP, 18 anggota mobil, 6 petugas hutan kota, serta 7 pengawas kebersihan. (kul)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama