iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Sahabat Meninggal, Wabup Bulukumba Unggah Foto Kenangan di Facebook


Asnawin Aminuddin 7:29 AM 0


KENANGAN. Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, langsung mengungkapkan kesedihannya sekaligus doa melalui akun Facebook-nya, setelah mendengar kabar meninggalnya salah seorang sahabatnya, Syamsuriadi Lantara, Ahad malam, 18 Juni 2017.





------
PEDOMAN KARYA
Senin, 19 Juni 2017


Sahabat Meninggal, Wabup Bulukumba Unggah Foto Kenangan di Facebook


Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, langsung mengungkapkan kesedihannya sekaligus doa melalui akun Facebook-nya, setelah mendengar kabar meninggalnya salah seorang sahabatnya, Syamsuriadi Lantara, Ahad malam, 18 Juni 2017.
Syamsuriadi Lantara sebenarnya bawahan Tomy Satria, karena almarhum adalah aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, tetapi Tomy Satria sebagai Wakil Bupati Bulukumba tidak memandangnya sebagai bawahan.
Mantan Anggota DPRD Bulukumba itu bahkan menyebut almarhum Syamsuriadi Lantara sebagai sahabat, saudara, sekaligus rekan.
“Innalillahi wainailaihi rojiun... Sebuah duka mendalam saya terima atas berpulangnya sahabat, saudara dan sekaligus rekan Syamsuriadi Lantara (Ichank Kenyot),” tulis Tomy.
Ichank Kenyot adalah nama yang digunakan almarhum Syamsuriadi Lantara dalam akun Facebook-nya.
“Sahabat yang sangat baik, santun dan penolong. Saya kehabisan kata untuk menggambarkan hal baik sahabat ini,” kata Tomy.
Selain membuat tulisan pendek, ia juga mengunggah beberapa foto kenangan kebersamaannya dengan almarhum Syamsuriadi Lantara dan memberikan penjelasan tentang foto kenangan tersebut.
“Beberapa momen yang hangat dengan sahabat ini dimulai dari Pilkada, main badminton sama-sama, dipinjamkan raket, dan kerja kerja di pemerintahan yang sangat supportif,” kenang Tomy.

Di akhir tulisannya, Wakil Bupati Bulukumba mengirimkan doa dengan ucapan: “Al Fatihah untukmu sahabat. Insya Allah amal ibadahmu akan menerangi jalanmu. Aamin... Salam duka, Tomy Satria.” (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply