iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Unpacti Makassar Buka S1 Teknik Informatika


Pedoman Karya 11:49 PM 0


PRODI BARU. Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar membuka tiga program studi (Prodi) baru pada tahun akademik 2017/2018, yaitu S1 Teknologi Pertanian, S1 Agribisnis (Fakultas Pertanian), dan S1 Teknologi Informatika (Fakultas MIPA). Secara keseluruhan, Unpacti Makassar akan menerima mahasiswa baru pada sepuluh program studi. 




-------
Senin, 19 Juni 2017


Unpacti Makassar Buka S1 Teknik Informatika


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar membuka tiga program studi (Prodi) baru pada tahun akademik 2017/2018, yaitu S1 Teknologi Pertanian, S1 Agribisnis (Fakultas Pertanian), dan S1 Teknologi Informatika (Fakultas MIPA).
“Tahun ini kami membuka tiga Prodi baru dan juga membuka satu fakultas baru yakni Fakultas Pertanian,” kata Rektor Unpacti Dr Akob Kadir, didampingi Wakil Rektor I Dr Ampauleng, dan Wakil Rektor II Unpacti, Nurafni Shahnyb, kepada “Pedoman Karya”, di ruang kerjanya, belum lama ini.
Dengan pembukaan tiga Prodi baru tersebut, katanya, maka Unpacti Makassar kini sudah memiliki sepuluh program studi.
Ke-7 Prodi lainnya yaitu Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Pendidikan Fisika (FKIP), Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Ilmu Pemerintahan (Fisip), Prodi Farmasi (Fakultas MIPA), dan Prodi Kesehatan Masyarakat (Fakultas Kesehatan Masyarakat).
“Jadi tahun ini, kami siap menerima mahasiswa baru pada sepuluh program studi,” kata Akob Kadir yang mantan Ketua STIEM Bongaya Makassar.
Perguruan tinggi yang berdiri pada 1987 tersebut, kini membina kurang lebih 1.200 mahasiswa, dengan jumlah tenaga pengajar kurang lebih 50 orang, termasuk tiga dosen Kopertis yang Diperbantukan (DPK).
Fasilitas yang dimiliki Unpacti Makassar antara lain kampus I di Jl Andi Mangngerangi, kampus II di Jl Serigala, belasan ruangan belajar perkuliahan, laboratorium, serta perpustakaan.
“Kami juga sudah mengaktifkan website (www.unpacti.ac.id) dan melayani mahasiswa dengan sistem online,” timpal Afni, sapaan akrab Wakil Rektor II Unpacti, Nurafni Shahnyb. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply