iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Wabup Bulukumba Bagikan Sembako Kepada Lansia


Asnawin Aminuddin 1:27 PM 0


HADIAH LEBARAN. Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, bersama Wakil Ketua TP PKK Siti Isniyah, memberikan hadiah lebaran kepada anak-anak panti asuhan, dan juga membagi-bagikan sembako (sembilan bahan pokok) berupa beras, susu, dan biskuit kepada sejumlah orang tua lanjut usia (Lansia) pada acara buka puasa bersama, di Rumah Jabatan Wabup Bulukumba, Jalan Matahari, Bulukumba, Rabu, 14 Juni 2017. (ist)




-------
Jumat, 16 Juni 2017


Wabup Bulukumba Bagikan Sembako Kepada Lansia


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, bersama Wakil Ketua TP PKK Siti Isniyah, memberikan hadiah lebaran kepada anak-anak panti asuhan, dan juga membagi-bagikan sembako (sembilan bahan pokok) berupa beras, susu, dan biskuit kepada sejumlah orang tua lanjut usia (Lansia) pada acara buka puasa bersama, di Rumah Jabatan Wabup Bulukumba, Jalan Matahari, Bulukumba, Rabu, 14 Juni 2017.
Acara buka puasa bersama dihadiri ratusan warga dan pegawai lngkup Pemkab Bulukumba, termasuk sejumlah undangan dari kalangan pejabat Pemda, Dandim, Kapolres, dan Kajati, serta majelis taklim, kepala desa, pengusaha, pegawai bank/BUMN, tokoh masyarakat, ormas, OKP, LSM, mahasiswa, dan sejumlah wartawan.
Karena rumah dan halaman rumah jabatan tidak muat untuk menampung undangan, sehingga Jalan Matahari ditutup sementara untuk dipasangi tenda dan kursi di depan rumah jabatan. Sebelum buka puasa dimulai, ustadz muda Andi Armayadi tampil memberikan ceramah agama sekaligus memimpin doa bersama. (kul/r)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply