BKPRMI Undang Cagub Sulsel Dialog Keummatan


DIALOG KEUMMATAN. Gambar atas dari kiri ke kanan, HM Nurdin Halid (NH), Agus Arifin Nu’mang (AAN), Ichsan Yasin Limpo (IYL), dan Prof Nurdin Abdullah (NA). Gambar bawah Ketua Umum BKPRI Sulsel Hasid Hasan Palogai (kiri) dan Sekretaris Umum Amruddin Ambo Enre. 




--------
Rabu, 26 Juli 2017


BKPRMI Undang Cagub Sulsel Dialog Keummatan


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel akan menggelar Dialog Keummatan dengan mengundang para bakal calon Gubernur Sulsel, yakni HM Nurdin Halid (NH), Ichsan Yasin Limpo (IYL), Agus Arifin Nu’mang (AAN), dan Prof Nurdin Abdullah (NA).
            Sekretaris Umum BKPRI Sulsel, Amruddin Ambo Enre, mengatakan, dialog akan digelar di Baitul Qur’an Sekretariat BKPRMI Sulsel, depan Kampus STIBA, Antang, Makassar, Sabtu dan Ahad, 29-30 Juli 2017.
            “Sampai sekarang kami masih menunggu konfirmasi dari para bakal calon gubernur,” kata Amruddin, kepada wartawan di Makassar, Rabu, 26 Juli 2017.
            Dialog Keummatan tersebut, katanya, akan dirangkaikan dengan Silaturrahim Wilayah (Silatwil) BKPRMI se-Sulsel. Setiap BKPRMI kabupaten dan kota, akan mengirimkan tiga orang perwakilan.
            Acara dialog akan dibuka oleh Ketua BKPRMI Sulsel Hasan Hasid Palogai, dan dipandu oleh Doktor Syarifuddin Jurdi selaku Ketua Biro Kajian Strategi Politik BKPRMI Sulsel.

            “Dalam dialog ini, kita akan mendengarkan visi para bakal calon gubernur tentang keummatan, dan selanjutnya kita juga akan memberikan sumbang saran kepada mereka,” kata Amruddin yang sehari-hari bekerja sebagai dosen Fakultas Pertanian Unismuh Makassar. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama