iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Dua Anggota Komunitas 86 Ikut Kloter 7


Pedoman Karya 8:01 AM 0


KLOTER 7. Dua Anggota Komunitas 86 (alumni tahun 1986 SMA Negeri 1 Bulukumba), Sri Indrawati (kiri) dan Darmawati Nurdin, foto bersama di Masjid Agung Bulukumba, Senin malam, 31 Juli 2017, sebelum pemberangkatan jamaah calon haji (JCH) asal Bulukumba yang akan bergabung pada Kloter 7 Embarkasi Hasanuddin, Makassar. (Ist)



----
Senin, 31 Juli 2017


Dua Anggota Komunitas 86 Ikut Kloter 7 


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Musim haji tahun 2017 ini, jumlah jamaah calon haji asal Bulukumba, mencapai 413 orang, termasuk dua orang di antaranya anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba.
Kedua anggota Komunitas 86 ini masing masing Darmawati Nurdin, guru SMA Negeri 2 Bulukumba, dan Sri Indrawati, dosen pada salah satu perguruan tinggi di Sulawesi Barat.
Ketua Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, H Suaedy Lantara, menuturkan, satu kebahagiaan tersendiri bagi Komunitas 86, karena ada dua orang anggotanya yang mendapat kesempatan berangkat menunaikan ibadah haji.
“Kami berharap Ibu Sri dan Ibu Darma, kedua anggota Komunitas 86 ini, diberi kekuatan, kesehatan, dan kemauan menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji,” kata Suaedy.
Muksin, suami Darmawati Nurdin, yang juga anggota Komunitas 86 dan kini tercatat sebagai Anggota Polres Bulukumba, meminta kepada seluruh anggota Komunitas 86, untuk membuka pintu maafnya kepada isterinya.

“Kami mohon kepada seluruh anggota Komunitas 86, agar membuka pintu maaf kepada isteri saya, yang juga teman kita di Komunitas 86. Semoga perjalanan ibadah hajinya lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT,” kata Muksin. (aso)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply