iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » FEB Unismuh Target Tiga Prodi Terakreditasi A


Pedoman Karya 8:04 PM 0


RAPAT KERJA. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong (kanan) tampak berbicara akrab dengan Rektor Unismuh Rahman Rahim, pada Rapat Kerja Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar, di Hotel Ibis Makassar. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Unismuh Makassar)






------
Kamis, 27 Juli 2017


FEB Unismuh Target Tiga Prodi Terakreditasi A


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menargetkan tiga program studinya meraih Akreditasi A pada 2018, yaitu Program Studi Akuntansi, Program Studi Manajemen, dan Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.
Ketiga prodi tersebut saat ini sudah terakreditasi B, sedangkan dua program studi lainnya yakni Program Studi Ekonomi Islam, dan Program Studi Perpajakan (D3), masih status Terakreditasi (Akreditasi C).
Dekan FEB, Ismail Rasulong, mengaku optimis optimis dapat mendorong sejumlah program studi yang dikelola fakultas yang dipimpinnya dapat mengantongi Akreditasi A. Karenanya dalam rapat kerja akan mereview kurikulum yang selama ini diterapkan.
“Akan ada perbaikan kurikulum yang dilakukan dalam rangka mendorong FEB ini mencapai target akreditasi yang diharapkan pada 2018 nanti,” kata Ismail pada Pembukaan Rapat Kerja Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar, di Hotel Ibis, Makassar, Selasa 25 Juli 2017.
Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, juga sangat optimis tiga prodi yang ada di FEB bisa Terakreditasi A pada tahun 2018.
“Tidak terlalu sulit dibandingkan Fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran untuk mencapai Akreditasi A. Fakultas Ekonomi tidak terlalu memerlukan sarana dan prasarana yang cukup seperti laboratorium, beda dengan Fakultas Kodekteran atau Fakultas Teknik,” kata Rahman.
Rapat Kerja Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar para wakil dekan, ketua ketua program studi, dan dosen lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, yang berjumlah 56 orang. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply