iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Ketika Unismuh Makassar Berbagi Kegembiraan


Pedoman Karya 6:12 AM 0


BANJIR HADIAH. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh, Ismail Rasulong (kiri), berjabat-tangan dengan pemenang salah satu hadiah utama, pada acara Jalan Sehat Milad ke-54 Unismuh, di Halaman Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 22 Juli 2017. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Unismuh Makassar)






------
PEDOMAN KARYA
Selasa, 25 Juli 2017


Ketika Unismuh Makassar Berbagi Kegembiraan


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagai kegembiraan. Salah satu di antaranya yaitu membagi-bagikan berbagai macam hadiah kepada orang banyak. Dan itulah yang dilakukan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, pada ulang tahun atau miladnya yang ke-54 tahun 2017.
Unismuh Makassar berbagi kegembiraan dengan mengadakan acara Jalan Sehat dengan mengambil rute start dan finish di Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin 259, Makassar, Sabtu, 22 Juli 2017.
Entah karena hadiah yang disediakan banyak dan menarik atau karena memang banyak dosen, mahasiswa, dan karyawan yang ingin meramaikan, jumlah peserta jalan sehat mencapai ribuan orang, bahkan ada yang memperkirakan jumlahnya sekitar lima ribu orang.
Di antara peserta, juga terdapat sejumlah pejabat dan tokoh, antara lain Wakil Gubernur Sulsel H Agus Arifin Nu’mang yang sekaligus melepas secara resmi peserta, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse, dan tentu saja Ketua BPH Unismuh Dr HM Syaiful Saleh, dan Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim.
Para peserta jalan sehat menempuh rute dari Kampus Unismuh, kemudian menyusuri Jalan Sultan Alauddin, Jalan Andi Pangeran Pettarani, kemudian berbelok dan mutar balik di depan Kantor Pertanahan Kota Makassar yang juga masih berada di Jalan Andi Pangeran Pettarani, lalu belok kiri kembali ke Jalan Sultan Alauddin, dan finis di Kampus Unismuh.
Koordinator Panitia Milad ke-54 Unismuh yang juga Wakil Dekan III Fisipol Unismuh, Dr Samsir Rahim, mengatakan, acara jalan sehat Unismuh Makassar tahun 2017 dirancang semeriah-mungkin. Karena itulah, pihaknya menghadirkan banyak peserta dan juga menyediakan banyak hadiah.
Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan, antara lain dua paket umrah sebagai hadiah utama yang disumbangkan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim.
Hadiah utama lainnya yaitu dua buah sepeda motor dari Walikota Makassar, serta satu buah sepeda motor dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar.
Selanjutnya, empat hadiah utama berupa kulkas (empat buah) yang merupakan sumbangan dari Ketua BPH Unismuh Makassar HM Syaiful Saleh, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Ismail Rasulong, Bank Syariah, dan Bank BTN Syariah.
Hadiah hiburan lainnya antara lain berupa sepeda, laptop, televisi, handphone, serta kipas angin.
Wakil Dekan III FEB Unismuh, Samsul Rizal, mengatakan, hadiah utama tidak diperuntukkan bagi para pejabat dan panitia, tetapi dipersembahkan kepada bagi mahasiswa, karyawan, alumni, dan juga masyarakat umum. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply