iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Partai Demokrat Bantaeng Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup


Pedoman Karya 6:23 PM 0


BUKA PENDAFTARAN. Partai Demokrat Kabupaten Bantaeng membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan calon wakil bupati masa bakti 2018-2023, mulai 20 hingga 30 Juli 2017. Inzet: Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat Bantaeng, Baharuddin.




--------- 
 Kamis, 20 Juli 2017


Partai Demokrat Bantaeng Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Partai Demokrat Kabupaten Bantaeng membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan calon wakil bupati masa bakti 2018-2023 pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.
Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat Bantaeng, Baharuddin, mengatakan, pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran hanya dibuka selama sepuluh hari, yakni 20-30 Juli 2017.
“Eksose visi misi para bakal calon bupati dan calon wakil bupati akan dilakukan setelah selesai pendaftaran, sedangkan penentuan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung Partai Demokrat didasarkan hasil survei yang dilakukan DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” kata Bahar, sapaan akrab Baharuddin, kepada wartawan di Sekretariat Partai Demokrat yang juga menjadi Sekretariat Desk Pilkada Partai Demokrat Bantaeng, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Rabu, 19 Juli 2017.
Setelah pendaftaran, katanya, Desk Pilkada akan memverifikasi berkas para bagi balon calon bupati dan para bakal calon wakil bupati, dan setelah berkasnya dinyatakan lengkap barulah dilakukan ekspose visi misi sekaligus fit and propert test.
“Nama-nama balon bupati dan balon wakil bupati akan dikirim ke DPP, karena
DPP yang berwenang menentukan calon yang akan diusung partai,” jelas Bahar.
Menyinggung biaya pendaftaran, dia mengatakan biaya pendaftaran pasti ada karena desk Pilkada butuh biaya untuk melakukan survei.
“Tidak mungkinlah gratis. Biaya operasional panitia Desk pilkada ini tidak mungkin saya biayai dari kantong pribadi, pasti dibebankan pada balon yang mendaftar,” kata Bahar, namun ia enggan menyebutkan besarnya biaya pendaftaran. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply