iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » FABT Bantaeng Gelar Lomba Musik Akustik


Pedoman Karya 12:14 AM 0


MUSIK AKUSTIK. Menyongsong Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bantaeng, 18 Agustus 2017, Forum Anak Butta Toa (FABT) mengadakan Lomba Musik Akustik Three Ends, di Taman bermain dan taman olah raga anak Bantaeng, Jalan Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Ahad, 13 Agustus 2017. (Foto: Akhmad Marmin)





---------
Senin, 14 Agustus 2017


FABT Bantaeng Gelar Lomba Musik Akustik


-       Sosialisasi 3 Stop Kementerian PPPA
-       Diikuti 16 Kelompok Musik se-Kabupaten Bantaeng


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Menyongsong Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bantaeng, 18 Agustus 2017, Forum Anak Butta Toa (FABT) mengadakan Lomba Musik Akustik Three Ends, di Taman bermain dan taman olah raga anak Bantaeng, Jalan Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Ahad, 13 Agustus 2017.
Lomba diikuti 16 kelompok musik akustik dari kelompok pelajar SLTP, SLTA, dan Forum Anak dari kecamatan. Mereka berlomba dengan iringan musik akustik. Tim juri terdiri atas empat orang dari pemerhati budaya dan musik di Kabupaten Bantaeng Bantaeng.
Ketua FABT Muhammad Fadli Tamsir kepada wartawan mengatakan, Kampanye Three Ends merupakan program unggulan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP dan PA).
Three Ends Strategi yang dimaksud adalah Akhiri Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, Akhiri Perdagangan Manusia, dan Akhiri ketidakadilan akses ekonomi untuk perempuan.

“Lagu Three Ends itu lagu wajib bagi peserta lomba, sedangkan lagu pilihannya yaitu The New Bantaeng dan Mars Bantaeng,” ungkap Fadli. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply