iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Ilham Azikin Siap Lanjutkan Program Bupati Bantaeng


Pedoman Karya 7:21 PM 0


FIT AND PROPERTS TEST. Bakal calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Dr H Ilham Azikin (keempat dari kiri) foto bersama seusai mengikuti fit and propert test di Partai Demokrat Sulsel, beberapa waktu lalu. (ist)





--------
Senin, 21 Agustus 2017


Ilham Azikin Siap Lanjutkan Program Bupati Bantaeng


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bakal calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Dr H Ilham Azikin, mengaku intens membangun komunikasi dengan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah, terutama membicarakan kelanjutan pembangunan di Kabupaten Bantaeng jika kelak terpilih sebagai Bupati Bantaeng.
Ini terkait rumor yang diembuskan pihak tertentu bahwa keluarga mantan Bupati Bantaeng Dr H Azikin Solthan tidak akan melanjutkan program Nurdin Abdullah jika terpilih jadi Bupati Bantaeng.
“Saya meneliti soal ini. Saya paham betul tentang pembangunan berkelanjutan. Mengadakan yang belum ada itu susah, apalagi mau merusak yang sudah ada. Ini gila namanya,” ujar Ilham Azikin, kepada “Pedoman Karya”, di Makassar, Ahad, 20 Agustus 2017.
Ilham mengaku jika dirinya bukan politisi murni. Ia birokrat tulen dan paham bagaimana pola pembangunan berkelanjutan yang tolok ukurnya adalah RPJMD yang dulu dikenal dengan sebutan Repelita.
“Selalu itu yang diembuskan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Tapi tak apalah. Karena mereka tidak paham jika frame praktisi dan akademisi saya tidak mungkin menghambat pembangunan yang diprogramkan oleh bupati,” ujar mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel.
Di Indonesia, kata Ilham yang kini menjabat Asisten II Pemkab Maros, yang meneliti tentang pola pembangunan berkelanjutan di pemerintahan adalah dia sendiri dan LIPI. (Muhammad Rusli Kadir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply