iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » IPIM Sulsel Akan Gelar Pelatihan Penulisan


Pedoman Karya 6:01 AM 0


RAPAT IPIM. Beberapa pengurus IPIM Sulsel foto bersama seusai rapat, di Makassar, Sabtu, 12 Agustus 2017, dari kir ke kanan Muhammad Amir Jaya, Andi Baso Tancung, Andi Rosnawati, Asnawin Aminuddin, Andi Fadly Natsif, Ahmadin, Hadi Sudjono Tatroman, serta Rusdin Tompo. (Foto: San Valentino Mahatma Gandhi)






---------
Sabtu, 12 Agustus 2017


IPIM Sulsel Akan Gelar Pelatihan Penulisan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ikatan Penulis Indonesia Makassar (IPIM) Sulawesi Selatan, akan menggelar Pelatihan Penulisan bagi mahasiswa dan masyarakat umum, akan mengadakan pertemuan penulis se-Sulsel, serta akan membuat website.
Demikian antara lain keputusan rapat pengurus IPIM Sulsel, di Kediaman Ketua Umum IPIM, Andi Baso Tancung, di Perumahan Bumi Permata Sudiang, Makassar, Sabtu, 12 Agustus 2017.
“Masih ada lagi beberapa program kerja lain yang kami sepakati, antara lain penulisan buku, lomba menulis cerpen, serta studi banding ke Malaysia dan Singapura,” kata Andi Baso Tancung, kepada wartawan seusai rapat.
Ketua IPIM yang juga penulis spesialis buku perikanan dan kelautan ini, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan upaya mengaktifkan kembali sejumlah kegiatan organisasi.
“Sebenarnya banyak program kerja yang harusnya telah terlaksana, tapi saya tiba-tiba sakit. Akhirnya, terpaksa tertunda semua dan baru kali ini bisa dibahas kembali,” ujarnya.
Andi Baso juga menyampaikan harapannya agar semua pengurus dan anggota IPIM kembali mengaktifkan diskusi bulanan.
“Meski kondisi kesehatan saya belum sepenuhnya pulih, insya Allah bulan depan kita gelar pertemuan lagi,” tambahnya.

Beberapa penulis yang hadir dalam pertemuan itu, yakni Rusdin Tompo, Andi Fadly Natsif, Asnawin Aminuddin, Ahmadin, Muhammad Amir Jaya, Andi Rosnawati, dan Hadi Sudjono Tatroman. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply