iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Koran Washilah Rayakan Milad ke-32


Pedoman Karya 1:26 AM 0


MILAD. Koran kampus Washilah UIN Alauddin Makassar, akan menggelar ulang tahun atau miladnya yang ke-32, di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar, Sabtu, 19 Agustus 2017.








-------
Kamis, 17 Agustus 2017


Koran Washilah Rayakan Milad ke-32


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Koran kampus Washilah UIN Alauddin Makassar, akan menggelar ulang tahun atau miladnya yang ke-32, di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar, Sabtu, 19 Agustus 2017.
Ketua Panitia Milad ke-32 Washilah, Irfan Wahab, mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam itu makan diramaikan dengan emamerkan sejumlah foto terbaik dari sejumlah fotografer Washilah dan alumni Washilah yang berkiprah di sejumlah media.
“Selain itu, milad ke-32 ini juga dijadikan ajang silaturahim dengan para senior yang pernah belajar jurnalistik di Washilah,” ujar Irfan.
Washilah yang sebenarnya berulang-tahun ke-32 pada 25 Mei 2017, adalah koran kampus di UIN Alauddin yang sekarang berada di bawah naungan Lembaga Informatika Mahasiswa Alauddin disingkat LIMA.

Irfan mengatakan, tema yang diangkat dalam perayaan milad ke-32 yaitu “32 Tahun Washilah on Campus”. Acara milad Washilah, katanya, rencananya akan dihadiri Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, serta sejumlah pejabat lingkup UIN Alauddin Makassar. (Muhammad Rusli Kadir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply