iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Makan Siang Bersama Singapore Tourism Board di Makassar


Pedoman Karya 6:29 AM 0


MAKAN SIANG. Lembaga pariwisata asal Singapura, Singapore Tourism Board (STB), mengadakan jumpa pers, di Warung Koffie Batavia, Upper Ground Phinisi Point Mall, Makassar, Jumat, 04 Agustus 2017. Beberapa perwakilan media hadir memenuhi undangan jumpa pers sekaligus makan siang tersebut. (Foto: Zakiyah Taqiyah)




--------
Sabtu, 05 Agustus 2017


Makan Siang Bersama Singapore Tourism Board di Makassar


Lembaga pariwisata asal Singapura, Singapore Tourism Board (STB), mengadakan jumpa pers, di Warung Koffie Batavia, Upper Ground Phinisi Point Mall, Makassar, Jumat, 04 Agustus 2017. Beberapa perwakilan media hadir memenuhi undangan makan siang tersebut.
Area Director STB Indonesia, Raymond Lim (Jakarta), dan Mohamed Firhan Abdul Salam (Surabaya), ikut berbaur dengan awak media untuk menikmati makan siang bersama.
Suasana bersahabat antar-awak media dengan kedua Area Director STB Indonesia tersebut sangat dirasakan di sela-sela makan siang. Raymond Lim dan Mohamed Firhan berbaur dengan seluruh awak media yang hadir dengan alaminya.
Di sela-sela acara makan siang, Raymond Lim kemudian memberikan sambutannya. Ia menjelaskan tujuan diadakannya jumpa pers tersebut, yakni mengumumkan akan dibukanya kantor kedua STB Indonesia di Surabaya.
Kantor kedua ini akan mengatur aktivitas STB pulau Jawa bagian timur dan Sulawesi dengan fokus pada empat kota, yakni Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar. Sedangkan kantor pertama mereka di Jakarta, akan fokus pada aktivitas STB di pulau Jawa bagian tengah, dan barat, serta Sumatera.
Raymond juga memperkenalkan Mohamed Firhan sebagai pimpinan kantor STB Surabaya. Sebelumnya, Mohamed Firhan pernah ditugaskan di kantor STB Jakarta (2013-2015) dan kantor STB Dubai (2015-2017).
Kehadian STB di Makassar, katanya, bukan hanya untuk memperkenalkan kantor baru mereka, tetapi juga untuk ikut berpartisipasi dalam acara “BCA-SilkAir Travel Fair”, di Phinisi Point Mall, Makassar, 4-6 Agustus 2017.
Mohamed Firhan yang dipercayakan sebagai Pimpinan Kantor STB Surabaya yang juga meliputi Malang, Bali, dan Makassar, mengaku sangat senang kembali bersama STB Indonesia dan melanjutkan pekerjaan yang telah berjalan dengan baik untuk mempertahankan posisi Indonesia sebagai sumber utama wisatawan yang datang ke Singapura.
“Kehadiran kantor STB Surabaya ini akan membuka kesempatan baru untuk memasuki dan menumbuhkan pasar di bagian timur Jawa dan Sulawesi,” ujar Mohamed Firhan dengan bahasa Indonesia yang cukup baik. (Zakiyah Taqiyah/Jihan Amrullah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply