iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Mantan Bupati Bantaeng Gelar Syukuran Ultah


Pedoman Karya 12:32 AM 0


SYUKURAN ULTAH. Suasana sederhana dan penuh kekeluargaan tersaji pada acara syukuran ulang tahun ke-63 Anggota DPR RI asal Sulsel, Dr H Azikin Solthan, di kediaman pribadinya, Jl RSI Faisal, Makassar, Senin malam, 07 Agustus 2017. Tak ada ada suara elekton yang lazim terdengar jika pejabat merayakan ulang-tahunnya. (Foto: Muhammad Rusli Kadir)




-------
Selasa, 08 Agustus 2017


Mantan Bupati Bantaeng Gelar Syukuran Ultah


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Suasana sederhana dan penuh kekeluargaan tersaji pada acara syukuran ulang tahun ke-63 Anggota DPR RI asal Sulsel, Dr H Azikin Solthan, di kediaman pribadinya, Jl RSI Faisal, Makassar, Senin malam, 07 Agustus 2017. Tak ada ada suara elekton yang lazim terdengar jika pejabat merayakan ulang-tahunnya.
“Alhamdulillah, nikmat yang paling besar yang Allah berikan kepada saya adalah nikmat umur. Ini yang patut saya syukuri,” ujar Azikin, didampingi istrinya Hj Linda Azikin.
Hanya saja, lanjut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, kebahagiaan ini tidak begitu sempurna lantaran salah seorang sahabatnya di DPR RI sesama kader Partai Gerindra, yakni Andi Nawir Pasinringi, meninggal dunia beberapa hari lalu.
“Sebenarnya saya tidak mau menggelar acara seperti ini, karena kami masih dalam suasana berduka, tetapi karena banyak teman yang menyarankan agar tetap digelar syukuran secara sederhana dan tanpa ada elekton, akhirnya kita laksanakan,” ungkapnya.

Acara peringatan ulang tahun Azikin dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat, termasuk Dr Ilham Azikin, anak kandung Azikin, yang kini menjabat Asisten II Pemkab Maros dan disebut-sebut sebagai calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023. (Muhammad Rusli Kadir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply