iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Musda KNPI Makassar: Christopher, Fadil, dan Imran Bersaing


Pedoman Karya 10:52 PM 0


UJI PUBLIK. Para calon ketua, panitia, dan Ketua KNPI Kota Makassar foto bersama pada acara Uji Publik Kandidat Ketua KNPI Kota Makassar, di Sekretariat KNPI Kota Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Kamis malam, 24 Agustus 2017. (ist)







---------
Jumat, 25 Agustus 2017


Musda KNPI Makassar: Christopher, Fadil, dan Imran Bersaing


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Christopher Aviary, Fadil Resky, dan Imran Yusuf bersaing menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar periode 2017-2020, menggantikan Arman Mannahawu.
Persaingan tersebut telah dimulai dengan melakukan konsolidasi dan lobi-lobi secara non-formal. Ketiganya juga telah mengemukakan visi-misinya pada acara Uji Publik Kandidat Ketua KNPI Kota Makassar, di Sekretariat KNPI Kota Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Kamis malam, 24 Agustus 2017.
Uji publik dipandu oleh Irwan Ade Saputra (Sekretaris KNPI Kota Makassar) dengan menampilkan Ketua KNPI Kota Makassar Arman Mannahawu, dan Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Kota Makassar Ahmad Pananrang sebagai penanggap.
Ketiga kandidat ketua tentu saja mengemukakan gagasan-gagasannya sesekali mendapat tepuk tangan dari para hadirin, terutama dari pendukung mereka masing-masing. Isu-isu seperti paragmatisme pemuda, intoleransi, hingga kemandirian pemuda menjadi bahasan yang mewarnai jalannya uji publik.
Acara yang berakhir pada lewat tengah malam tersebut ditutup dengan penayangan video berdurasi pendek tentang pelaksanaan Musda KNPI Kota Makassar dan foto bersama para calon ketua.
“Kita sajikan terus rangkaian Musda KNPI ini dengan meriah. Ini gawenya pemuda Makassar,” ujar Ketua Panitia Musda KNPI Kota Makassar, Syukron Ramadhan.

Musda di Hotel Singgasana

Setelah menggelar Uji Publik Kandidat Ketua KNPI Kota Makassar, panitia pelaksana segera mempersiapkan segala keperluan untuk pelaksanaan Musda KNPI Kota Makassar, di Hotel Singgasana, Makassar, 26-28 Agustus 2017.

“Ditungguki di Singgasana, mari kita sukseskan Musda kali ini,” ujar Sekretaris Panitia Pelaksana Sofyanto Torau. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply