iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » RMS Optimis Yasin–Rusman Mampu Pimpin Bantaeng


Pedoman Karya 4:25 AM 0


DEKLARASI. Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (kedua dari kanan) didampingi Muhammad Yasin (ketiga dari kanan), Rusman Idris (paling kanan), serta beberapa pengurus Partai Nasdem, mengepalkan tangan kanan pada acara Deklarasi Calon Bupati - Wakil Bupati Bantaeng, di Gedung Kartini, Bantaeng, Ahad, 06 Agustus 2017. (Foto: Akhmad Marmin)




--------
Senin, 07 Agustus 2017


RMS Optimis Yasin–Rusman Mampu Pimpin Bantaeng


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse yang namanya sering disingkat menjadi RMS, optimis dan yakin bahwa pasangan Muhammad Yasin–Rusman Idris mampu memimpin Bantaeng dengan baik.
Optimisme dan keyakinan itu antara lain didasarkan pada pengalaman Muhammad Yasin sebagai seorang birokrat yang pernah menjabat Kepala Bappeda, Sekretasi Daerah (Sekda), dan sekarang menjabat Wakil Bupati Bantaeng mendampingi Prof Nurdin Abdullah.
Pertimbangan lain yaitu karena Muhammad Yasin akan didampingi oleh Rusman Idris, yang berlatar-belakang pengusaha dan terbilang masih muda tetapi sudah mendapat kepercayaan memimpin Partai Nasdem Bantaeng.
Optimisme itu diungkapkan RMS pada acara deklarasi sekaligus penyerahan Surat Rekomendasi Partai Nasdem kepada pasangan Muhammad Yasin–Rusman Idris, di Gedung Kartini  Bantaeng, Ahad, 06 Agustus 2017.
Yang mendesak dilakukan sekarang, kata RMS, pasangan Muhammad Yasin–Rusman Idris harus mencari tambahan partai politik (parpol) untuk menggenapkan syarat minimal untuk mengusung pasangan calon bupati – wakil bupati.
“Tim harus mulai bekerja untuk segera memenuhi syarat didaftarkan ke KPUD,” tegas RMS.
Pada kesempatan yang sama, Muhammad Yasin selaku calon bupati menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem atas kepercayaan yang diberikan kepada untuk bertarung pada Pemilihan Bupati Bantaeng 2018-2023, apalagi karena dirinya tidak diwajibkan membayar mahar atau uang pendaftaran.

Deklarasi pasangan Muhammad Yasin–Rusman Idris di Gedung Kartini dihadiri ribuan orang dari berbagai pelosok se-Kabupaten Bantaeng. (Akhmad Marmin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply