iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Tekuk Sinjai 10-3, Tim Futsal Bulukumba Lolos ke Porda


Pedoman Karya 5:25 AM 0


FUTSAL PRA-PORDA. Tim Futsal Bulukumba lolos mewakili Wilayah III untuk bertarung pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel di Pinrang tahun 2018, setelah menekuk Tim Futsal Sinjai dengan skor telak 10-3 pada laga Pra-Porda di Lapangan Futsal GOR Matajang Bulukumba, Ahad, 30 Juli 2017. (Foto: Andi Ayatullah)





-------
Selasa, 01 Agustus 2017


Tekuk Sinjai 10-3, Tim Futsal Bulukumba Lolos ke Porda


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Tim Futsal Bulukumba lolos mewakili Wilayah III untuk bertarung pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel di Pinrang tahun 2018, setelah menekuk Tim Futsal Sinjai dengan skor telak 10-3 pada laga Pra-Porda di Lapangan Futsal GOR Matajang Bulukumba, Ahad, 30 Juli 2017.
Tim Futsal Sinjai sebenarnya tergolong tim tangguh, karena tak pernah terkalahkan pada tiga pertandingan sebelumnya melawan tim futsal Bone, Soppeng, dan Wajo. Begitu pun dengan tim futsal Bulukumba, yang tak pernah kalah melawan ketiga tim tersebut.
Namun saat kedua tim bertemu pada laga penentuan, tim futsal Sinjai tampak tak bisa berbuat banyak melawan tim tuan rumah Bulukumba.
Pada babak pertama, Bulukumba telah unggul 3-0, dan pada babak kedua mereka kembali menambah tujuh gol, sedangkan tim futsal Sinjai hanya mampu menjebol gawal Bulukumba tiga kali. Dengan demikian skor akhir menjadi 10-3 untuk kemenangan tim futsal Bulukumba.
Dengan hasil pertandingan tersebut, Tim Futsal Bulukumba keluar sebagai juara Wilayah III dan secara otomatis lolos ke putaran final pada Porda Sulsel di Pinrang tahun 2018, sedangkan Sinjai yang menempati posisi runner up masih harus bertarung pada Babak Play Off di Makassar bersama runner up lima wilayah pra-Porda se-Sulsel.
Pelatih Tim Futsal Bulukumba, Azhar Rahman mengungkapkan, kemenangan anak asuhnya adalah kemenangan seluruh masyarakat Bulukumba, khususnya penggemar olahraga futsal.

“Alhamdulillah, target menang dan lolos ke Porda 2018, akhirnya tercapai. Langkah selanjutnya untuk mengikuti Porda anak- anak akan terus latihan rutin,” ungkap Azhar, kepada wartawan seusai pertandingan. (tul)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply