Tenis Meja: Pangkep, Makassar, Gowa dan Tana Toraja Berjaya


PRA-PORDA. Tim tenis meja putra Pangkep, Makassar, dan Gowa berjaya pada hari pertama Babak Kualifikasi Tenis Meja atau pra-Porda Grup B, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Makassar, Kamis, 24 Agustus 2017. Sementara Tana Toraja berjaya di bagian putri. (Foto: Asnawin)






-------
Kamis, 24 Agustus 2017 


Pra-Porda Tenis Meja:


Pangkep, Makassar, Gowa dan Tana Toraja Berjaya


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tim tenis meja putra Pangkep, Makassar, dan Gowa berjaya pada hari pertama Babak Kualifikasi Tenis Meja atau pra-Porda Grup B, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Makassar, Kamis, 24 Agustus 2017. Sementara Tana Toraja berjaya di bagian putri.
            Tim putra Pangkep menang dua kali berturut-turut dengan menekuk Barru (3-0) dan Maros (3-1). Begitu pun dengan Makassar yang menang atas Tana Toraja (3-0) dan Sinjai (3-0), sementara Gowa mengalahkan Sinjai (3-0) dan Tana Toraja (3-0).
            Sementara di bagian putri, tim Tana Toraja berjaya dengan dua kali berturut-turut, yakni menang 3-1 atas Sinjai dan menang 3-0 atas Takalar.
            Sekretaris Umum Pengprov PTMSI Sulsel Dr Andi Akbar didampingi Sekretaris Panitia Dr Wahyudin, mengatakan, pertandingan pra-Porda masih akan dilanjutkan pada Jumat (25 Agustus 2017) dan Sabtu (26 Agustus 2017).
            “Dari babak kualifikasi grup B di Makassar ini akan lolos lima tim putra dan tiga tim putri. Sebenarnya enam tim putra dan empat tim putri, tetapi satu jatah putra dan satu jatah putri tersebut diberikan kepada tuan rumah Pinrang,” jelas Andi Akbar, kepada wartawan, Kamis malam, 24 Agustus 2017. (win)
           

Berikut hasil pertandingan pada hari pertama Pra-Porda Tenis Meja Grup B:

Putra:
Pool A:
Jeneponto vs Maros 0-3
Pangkep vs Barru 3-0
Takalar vs Barru 3-0
Pangkep vs Maros 3-1

Pool B:
Makassar vs Tana Toraja 3-0
Gowa vs Sinjai 3-0
Gowa vs Tana Toraja 3-0
Makassar vs Sinjai 3-0

Putri:
Pool X:
Gowa vs Jeneponto 2-3
Maros vs Bulukumba 3-1
Makassar vs Jeneponto 3-0
Gowa vs Bulukumba 2-3

Pool Y:
Takalar vs Barru 3-1
Sinjai vs Tana Toraja 1-3
Pangkep vs Barru 3-0
Takalar vs Tana Toraja 0-3



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama