iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni SMP 1 dan SMA 1 Bantaeng Bantu Korban Kebakaran


Pedoman Karya 1:38 AM 0


BANTUAN. Alumni SMP 1 dan SMA 1 Bantaeng foto bareng dengan korban kebakaran Ati Maraba, seusai menyerahkan bantuan di lokasi kebakaran, di Allu, Kelurahan Karatuang, Bantaeng, Ahad, 03 September 2017. (ist)



----------


Ahad, 03 September 2017


Alumni SMP 1 dan SMA 1 Bantaeng Bantu Korban Kebakaran


BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Dua puluh lima tahun bukan waktu yang pendek merawat silaturahim. Seperti itulah yang ditunjukkan alumni SMP 1 dan SMA 1 Bantaeng, Angkatan 92, yang tetap membangun silaturahim dengan sesama alumni.
Mereka rutin mengadakan temui alumni, termasuk saat memanfaatkan momentum libur lebaran Idul  Adha 1438 H, di Pantai Marina Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 02 September 2017.
Ketua Panitia Reuni, Nurfajri SE, mengaku kegiatan reuni ini selain sebagai ajang silaturrahim dengan alumni juga dijadikan sebagai wahana menggugah kepedulian sosial alumni.
“Alhamdulillah reuni tahun ini lebih dari sekadar ngumpul-ngumpul. Kami juga menggugah kepedulian teman-teman alumni SMP 1 dan SMA 1 Bantaeng membantu korban kebakaran di Allu, Kelurahan Karatuang, dan di Gallea, Desa Biangkeke,” ujar Nurfajri usai memberi bantuan kepada korban kebakaran Ati Maraba, di Allu Kelurahan Karatuang, Ahad 03 September 2017.
Sekretaris Panitia Reuni Lukman Harun SSos, mengharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan keakraban antar alumni dan diharapkan alumni senantiasa memberi kontribusi pemikiran kepada pemerintah setempat untuk pembangunan Kabupaten Bantaeng ke depan.
“Ini era kita membuktikan kepada warga Bantaeng bahwa kita bisa berbuat untuk Butta Toa. Kami sudah sepakat dengan teman-teman saling mensuppor di bidang masing masing, baik itu di eksekutif maupun di legislatif, serta yang bergelut di dunia usaha,” ujar Lukman. (Muhammad Rusli Kadir)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply