Lepas 24 Sarjana Kedokteran, FK Unismuh Terima 100 Maba


YUDISIUM. Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim (berdiri di belakang ketujuh dari kiri), Dekan FK Unismuh Mahmud Ghaznawie (berdiri di belakang kedelapan dari kiri), Wakil Rektor IV Unismuh Saleh Molla (berdiri di belakang keenam dari kanan), foto bersama para mahasiswa FK Unismuh yang diyudisium sebagai sarjana kedokteran, di Aula FK Unismuh Makassar, Rabu, 06 September 2017. (ist)




-----------
Rabu, 13 September 2017


Lepas 24 Sarjana Kedokteran, FK Unismuh Terima 100 Maba


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar pada pertengahan tahun 2017 melepas 24 sarjana kedokteran (SKed) dan menerima 100 mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2017/2018.
Dengan melepas 24 sarjana kedokteran dalam acara Yudisium ke-19, di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Rabu, 06 September 2017, maka FK Unismuh sudah menghasilkan 434 sarjana kedokteran.
“Alhamdulillah, FK Unismuh telah menelorkan 434 sarjana kedokteran dan 123 dokter,” kata Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh dr Mahmud Ghaznawie PhD SpPA(K), kepada wartawan di Makassar, Rabu, 13 September 2017.
Mahmud Ghaznawie juga mengaku bersyukur karena Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar baru saja mendapatkan Akreditasi B dari LAM-PTKes sebagai pengakuan pemerintah atas peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan FK Unismuh.
“Fokus kami sekarang, bagaimana supaya empat tahun ke depan, kami sudah bisa mengantongi Akreditasi A,” kata Mahmud.
Dia mengatakan, capaian FK Unismuh Makassar saat ini tidak terlepas dari bimbingan Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, yang saat ini sedang melakukan lawatan ke beberapa negara di Eropa bersama sejumlah pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah se-Indonesia dan Majelis Dikti-Litbang PP Muhammadiyah.
“Kami sangat bersyukur karena Pak Rektor selalu terbuka diajak berkomunikasi sehingga banyak ide-ide yang selalu muncul dan banyak masalah yang bisa diatasi,” ungkap Mahmud.
Berikut nama-nama 24 alumni FK Unismuh yang diyudisium sebagai Sarjana Kedokteran, pada Rabu, 06 September 2017: Dewi Syartika, Ananda Wulandari M, Andi Muhammad Gunawan, Andi Nur Tenri Ratu Palar, Annisa Nur Mutia, Atria Gita Arnandha, Mohamad Afandi Puluala, Muhammad Fauzan Azhiman Rizal, Muhammad Ziaurrahman, Rizky Saktiani Rizal.
Widya Novasari, Yahya Djafar, Alfon Dwi Dudung Massora, Andi Suhartina Baso, Andini Puspita Sari, Gina Revana Dwi Aprilia, Nurfadilah S Massangka, Nurul Ilma Awaliah, Nurul Wijayanti, Quraisy Jamal Sahil, Resky Nurnadyah, Suci Triana Putri, Supriati Sudirman, dan Ulfa Dwiyanti. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama