iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Rayakan HUT ke-56, SMA 1 Bulukumba Undang Seluruh Alumni


Pedoman Karya 11:16 PM 0



Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56, SMA Negeri 1 Bulukumba (dulu SMA 198 Bulukumba) mengundan seluruh alumni dari semua angkatan untuk mengikuti acara jalan santai, donor darah, persembahan ekstrakurikuler, dan pameran kewirausahaan, di Jl Bung Tomo No 28, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Ahad, 08 Oktober 2017.




----

Rabu, 04 Oktober 2017


Rayakan HUT ke-56, SMA 1 Bulukumba Undang Seluruh Alumni


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56, SMA Negeri 1 Bulukumba (dulu SMA 198 Bulukumba) mengundan seluruh alumni dari semua angkatan untuk mengikuti acara jalan santai, donor darah, persembahan ekstrakurikuler, dan pameran kewirausahaan, di Jl Bung Tomo No 28, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Ahad, 08 Oktober 2017.
“Pada acara uang tahun ke-56 SMANSA kali ini dibuka untuk umum dan kami juga mengundang seluruh alumni untuk meramaikan acara jalan santai sekaligus bernostalgia,” kata Kepala SMA Negeri 1 Bulukumba, Rusli Umar, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu, 04 Oktober 2017.
Tema yang diusung pada HUT ke-56 ini, kata Rusli yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Fahrul Mubaraq, dan Ketua OSIS Ahmad Maysar, yaitu “Different Make Us Wonderful.”
”Kami berharap kesediaan Bapak Bupati Andi Sukri yang melepas peserta jalan santai  dan saya mengajak semua teman, keluarga, maupun orang terdekat untuk turut serta dalam kegiatan jalan santai ini,” kata Rusli.
Sebagaimana biasa, katanya, panitia juga akan menyediakan doorprice untuk bagi para peserta jalan santai dan panitia menyediakan cukup banyak hadiah hiburan.

Delapan Kepala Sekolah

Dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/SMA_Negeri_1_Bulukumba pada Rabu siang, 04 Oktober 2017, sejak berdiri 56 tahun lalu hingga saat ini, SMA Negeri 1 Bulukumba telah dipimpin oleh delapan kepala sekolah.
Ke-8 kepala sekolah tersebut, yaitu Drs Mannangkasi, Drs H Sawaleng,
Muhammad Said BA, Drs H Husain Malle, Drs H Abu Bakar, Drs Muhammad Said MM, Drs Abdul Rahman MSi, dan Drs Rusli Umar MPd. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply