iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Sulsel Juara III Lomba Jantung Sehat Seri VI


Pedoman Karya 8:16 PM 0


JUARA III. Para atlet Sulsel foto bersama Sekretaris YJI Sulsel/Ketua Rombongan, Dely Djafar (duduk kedua dari kiri) dan pelatih Jamal SPd MPd (duduk paling kiri), seusai keluar sebagai Juara III Lomba JantungSehat Seri III se-Indonesia, pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) IV/2017, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 20-24 Oktober 2017.




------
Senin, 23 Oktober 2017


Sulsel Juara III Lomba Jantung Sehat Seri VI


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kontingen Sulsel yang diwakili Klub Jantung Sehat (KJS) Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sulsel, berhasil keluar sebagai juara III Lomba JantungSehat Seri III se-Indonesia, pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) IV/2017, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 20-24 Oktober 2017.
            Sekretaris YJI Sulsel yang pada event tersebut bertindak sebagai Ketua Rombongan, Dely Djafar SSos MSi, dalam rilis yang dikirim oleh Humas YJI Sulsel, Selasa, 24 Oktober 2017, mengatakan, Sulsel keluar sebagai juara III, sedangkan juara pertama direbut Tim DKI Jakarta, dan juara kedua Tim Sumatera Utara.
            “Sulsel juara III, sedangkan juara keempat Banten, juara kelima Jawa Timur, dan juara keenam Banda Aceh,” sebut Dely.
            Pada event tersebut, katanya, tim Sulsel diperkuat Muhammad Nurul Takwa, Andri, Muhammad Fadila Rasyid, Rahman, Rahmi Zubaida, dan Israwati, serta didampingi pelatih Jamal SPd MPd.
            “Dua tahun lalu di Bali, kami juga ikut serta tapi belum beruntung, tapi alhamdulillah, tahun ini kami berhasil keluar sebagai juara III,” kata Dely.
Informasi yang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) IV/2017, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 20-24 Oktober 2017.
Dia mengatakan, senam jantung sehat hanya salah satu sekitar 30 cabang olahraga yang dipertandingan pada Festival olahraga rekreasi nasional (Fornas) IV/2017, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Fornas IV yang diikuti 22 provinsi, dibuka oleh Ketua Umum Fornas yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Hayono Isman.
“Cabang olahraga yang dipertandingan banyak sekali dan pesertanya ribuan orang, ramai sekali,” kata Dely. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply