iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Unismuh Harus Profesional dalam Pelayanan


Pedoman Karya 8:39 PM 0


PELAYANAN PRIMA. Rektor Unismuh Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim (kedua dari kanan kanan), didampingi Wakil Rektor I Abdul Rakhim Nanda (paling kanan), Direktur Sumber Daya dan Keuangan Unismuh Dr Hj Rulyati (ketiga dari kiri), serta Direktur Irwani Pane Institut, Dr Irwani Pane (kedua dari kiri), memberikan pengarahan pada pembukaan Pelatihan Pelayanan Prima, di Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 21 Oktober 2017. (Foto: Nasrullah/Humas Unismuh Makassar)




------
Ahad, 22 Oktober 2017


Unismuh Harus Profesional dalam Pelayanan


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr Abdul Rahman Rahim mengatakan, sejak awal kepemimpinannya, dirinya memang selalu mendorong terciptanya pelayanan prima, karena kampus merupakan lembaga yang memberikan jasa layanan kepada mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat.
“Karena itulah, Unismuh harus menyiapkan SDM (sumber daya manusia) yang profesional dalam memberikan pelayanan, baik dari para dosen maupun karyawan,” kata Rahman Rahim, saat memberikan pengarahan pada pembukaan Pelatihan Pelayanan Prima atau Total Service Quality Expert (TQSE), di Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 21 Oktober 2017.
Pelatihan yang diikuti 38 dosen dan karyawan Unismuh Makassar dilaksanakan bekerjasama Irwani Pane Institute, selama dua hari, yakni Sabtu dan Ahad, 21–22 Oktober 2017. Acara pembukaan dihadiri Wakil Rektor I Abdul Rakhim Nanda, Direktur Sumber Daya dan Keuangan Dr Hj Rulyati, serta Direktur Irwani Pane Institut, Dr Irwani Pane.
Rektor Unismuh Rahman Rahim mengatakan, sejak awal kepemimpinannya, dirinya memang selalu mendorong  terciptanya pelayanan prima, karena kampus lembaga yang memberikan jasa layanan kepada mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat.
“Karena itulah, Unismuh harus menyiapkan SDM (sumber daya manusia) yang profesional dalam memberikan pelayanan, baik dari para dosen maupun karyawan,” kata Rahman.
Pelatihan pelayanan prima, katanya, sangat penting karena banyak orang yang mau memberikan pelayanan yang baik, tetapi sangat sedikit yang bisa melakukakannya.
Karena itulah, dirinya berharap para dosen dan karyawan yang mengikuti pelatihan pelayanan prima, dapat  menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan.
“Inti pelayanan adalah kepuasan bagi pelanggan,” tegas Rahman Rahim.
Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Abdul Rakhim Nanda mengatakan, pelayanan prima mutlak hadir dalam sebuah organisasi besar seperti Unismuh Makassar.
“Jika kita ingin Unismuh ini tetap ada dan eksis sepanjang masa, maka hadirkanlah pelayanan yang terbaik di kampus,” tandas Rakhim Nanda. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply