iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Calon Rektor Unhas Hadiri Ramah Tamah FEB Unismuh


Pedoman Karya 7:25 PM 0


RAMAH-TAMAH. Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong (keempat dari kiri), Wakil Dekan III Samsul Rizal (keempat dari kanan), Wakil Dekan II Dr Agus Salim HR, foto bersama beberapa Ketua Program Studi dan alumni terbaik, pada acara Malam Ramah-tamah FEB Unismuh, di Condotel Hotel Karebosi, Makassar, Rabu, 15 November 2017. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Unismuh Makassar)




--------
Kamis, 16 November 2017


Calon Rektor Unhas Hadiri Ramah Tamah FEB Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Salah seorang calon Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar periode 2018-2022, Dr Muhammad Ikram Idrus, menghadiri acara Malam Ramah Tamah dalam Rangka Wisuda Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Condotel Hotel Karebosi Makassar, Rabu, 15 November 2017.
Namun kehadiran Ikram yang dosen Kopertis Wilayah IX Sulawesi, bukan sebagai calon Rektor Unhas, melainkan sebagai mantan Wakil Rektor II Unismuh Makassar. Atas kehadirannya tersebut, Dekan FEB Unismuh, Ismail Rasulong, mengucapkan terima kasih dan menyatakan sebuah kehormatan bagi civitas akademika FEB Unismuh.
“Kehadiran Pak Ikram malam ini tentu sebuah kehormatan bagi kami, apalagi beliau juga sedang mencalonkan diri sebagai calon Rektor Unhas. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapannya bisa terwujud, insya Allah,” kata Ismail Rasulong sambil tersenyum dan disambut tepuk-tangan dari para wisudawan dan undangan.
Selain Ikram Idrus, acara ramah juga turut dihadiri sejumlah undangan, antara lain Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unismuh Dr Muhammad Tahir, Direktur Humas, Protokoler, dan Kerjasama yang juga mantan Dekan FEB Unismuh, Dr Mahmud Nuhung, Direktur Akademik Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (AKSI) Unismuh Arfah Basha, Ketua DPP IKA Unismuh Kamaruddin Moha, Ketua IKA FEB yang juga Wakil Dekan III FEB Unismuh Samsul Rizal, dan Wakil Dekan II FEB Unismuh Dr Agussalin HR.
Ismail Rasulong mengatakan, alumni FEB Unismuh yang diwisuda pada Senin, 20 November 2017, yaitu sebanyak 467 orang.
Dari 467 alumni tersebut, pihak fakultas memilih tiga orang sebagai wisudawan terbaik dari tiga program studi, yaitu Eka (Prodi Studi Pembangunan, asal Kabupaten Pangkep, dengan IPK 3,85), Hasriadi (Prodi Akuntansi, asal Kabupaten Bulukumba, dengan IPK 3,81), serta Rahman Usman (Prodi Manajemen, asal Kabupaten Bulukumba, dengan IPK 3,81).
Pada malam ramah tamah itu, Ketua IKA FEB Unismuh Samsul Rizal juga menyerahkan sumbangan berupa sebuah mesin pendingin ruangan (AC) kepada Dekan FEB Ismail Rasulong untuk dimanfaatkan di Kampus FEB Unismuh. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply