iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Muhammadiyah Sulsel Tidak Undang Calon Gubernur


Pedoman Karya 9:58 PM 0


MILAD MUHAMMADIYAH. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel tidak mengundang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel untuk menghadiri Milad ke-108 Muhammadiyah Tingkat Provinsi Sulsel, di Jeneponto, Sabtu, 25 November 2017.










-----------
Kamis, 23 November 2017


Muhammadiyah Sulsel Tidak Undang Calon Gubernur



-       Gelar Milad ke-108 di Jeneponto
-       Dihadiri Ketum PP Muhammadiyah
-       Adakan Jalan Sehat, Perkemahan, Seminar, dan Tabligh Akbar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel tidak mengundang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel untuk menghadiri Milad ke-108 Muhammadiyah Tingkat Provinsi Sulsel, di Jeneponto, Sabtu, 25 November 2017.
“Kami tidak mengundang calon gubernur untuk menghadiri acara milad ke-108 Muhammadiyah, tapi kalau mau datang tentu tidak dilarang, mau bikin baliho juga silakan,” kata Ketua Panitia Milad ke-108 Muhammadiyah Tingkat Provinsi Sulsel, KH Ahmad Tawalla, didampingi Sekretaris Irianto Sulaeman, dan Bendahara Ahmad Passima, kepada wartawan di Jeneponto, Kamis, 23 November 2017.
Wacana menghadirkan para bakal calon gubernur dan atau para bakal calon wakil gubernur, katanya, memang sempat mengemuka di kalangan internal pengurus dan kader Muhammadiyah.
“Tapi saya selaku ketua panitia, lebih terkonsentrasi kepada persiapan berbagai rangkaian kegiatan milad Muhammadiyah. Soal undangan kepada para calon gubernur dan undangan lainnya, itu diurus oleh sekretariat bersama pimpinan wilayah (Muhammadiyah Sulsel),” kata Ahmad Tawalla.
Pada acara Silaturrahim Kader Muhammadiyah di Eksekutif, Legislatif, dan Partai Politik, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 11 November 2017, katanya, panitia juga tidak mengundang para bakal calon gubernur maupun para bakal calon wakil gubernur.
“Pada waktu acara silaturrahim kader Muhammadiyah, juga tidak ada calon gubernur yang datang,” ungkapnya.
Menyinggung rangkaian acara milad, Ahmad Tawalla mengatakan, rangkaian acara milad diawali dengan Silaturrahim Kader Muhammadiyah di Eksekutif, Legislatif, dan Partai Politik, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 11 November 2017.
Kegiatan lainnya yaitu Perkemahan Hizbul Wathan Perguruan Muhammadiyah dan Kokam (di Stadion Belokallong, Jeneponto, 22-25 November 2017), Jalan Sehat Keluarga dan Simpatisan Muhammadiyah (di Jeneponto, Jumat, 24 November 2017), Seminar Nasional Pendidikan Karakter (di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Jumat, 24 November 2017), Tabligh Akbar (di Jeneponto, 24 November 2017).
Puncak Peringatan Milad ke-108 Muhammadiyah Tingkat Provinsi Sulsel, diadakan di Lapangan Parang Passamaturukang, Jeneponto, Sabtu, 25 November 2017.

“Insya Allah Pak Haedar Nashir selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan hadir memberikan amanah,” kata Ahmad Tawalla. (met)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply