iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Tabrakan di Panciro, Seorang Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit


Pedoman Karya 2:40 AM 0


TABRAKAN. Seorang pemuda dibaringkan di tepi jalan setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bosowa, atas nama Ica, di jalan poros Panciro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin pagi, 13 November 2017. (Foto: Asnawin)



------- 
Selasa, 14 November 2017


Tabrakan di Panciro, Seorang Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Sebuah peritiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Panciro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin pagi, 13 November 2017. Dua sepeda motor yang masing-masing dikendarai seorang pemuda dan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta bertabrakan.
Akibat tabrakan tersebut, kedua pengendara terjatuh di jalan raya yang padat arus lalu-lintasnya. Si pemuda bahkan tidak mampu bangun dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan korban satunya yang bernama Ica dan mengaku mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, sempat tak sadarkan diri, namun segera siuman setelah mendapat pertolongan pertama dari masyarakat sekitar.
“Tapi motor saya rusak, jadi saya hubungi keluarga dulu supaya datang menjemput saya di sini,” kata Ica, kepada “Pedoman Karya” yang kebetulan melintas di jalan tersebut beberapa saat setelah kejadian.

Arus lalu lintas di jalan poros provinsi tersebut sempat terganggu sekitar setengah jam, namun lancar kembali setelah datang petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas kendaraan.  (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply