iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Salut kepada Niat Baik Nurdin Halid


Pedoman Karya 12:03 AM 0




NIAT BAIK. Saya akui jika dulu saya tidak mendukung beliau, bahkan ikut menghujat beliau. Tapi ada teman dekat menyampaikan jika NH itu orangnya bijaksana. Memang, selain arahan RMS (Rusdi Masse, Ketua Partai Nasdem Sulsel/Bupati Sidrap, red) untuk mendukung beliau, ada hal-hal yang membuat saya menaruh simpati dan hormat terhadap beliau. (Foto diambil dari FB Syamsiar Syiar, yang diposting pada 18 Desember 2017)




------
PEDOMAN KARYA
Kamis, 21 Desember 2017


SURAT PEMBACA

Salut kepada Niat Baik Nurdin Halid


Walaupun tidak dapat dibuktikan di mata hukum atas tuduhan yang diterima dan orang mengatakan jika NH (Nurdin Halid, red) mantan koruptor, bagi saya semua itu adalah masa lalu.
Saya akui jika dulu saya tidak mendukung beliau, bahkan ikut menghujat beliau. Tapi ada teman dekat menyampaikan jika NH itu orangnya bijaksana. Memang, selain arahan RMS (Rusdi Masse, Ketua Partai Nasdem Sulsel/Bupati Sidrap, red) untuk mendukung beliau, ada hal-hal yang membuat saya menaruh simpati dan hormat terhadap beliau.
Walaupun beliau dihujat, dicaci, dihina, dan dibenci, tapi beliau sama sekali tidak pernah membalas semuanya itu.
Yang paling membuat saya salut adalah niat baik beliau untuk memperbaiki segala kekhilafannya, dan mau membangun daerah kelahirannya dengan mengabdikan dirinya, walau harus dihina demi Sulawesi Selatan yang lebih baik.
Aku percaya orang baik akan didukung dengan orang baik pula. Niat tulus beliau akan mendatangkan ridha dari Allah SWT.
Selamat berjuang Pak NH, buktikan kepada mereka yang membenci dan menghinamu. Tunjukkan jika apa yang terlihat imitasi ternyata adalah emas..!

Wassalam
Manohara / Princess Syiar Mano

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply