iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Jamaah Umrah Membludak, Ujas Tour Carter Pesawat


Pedoman Karya 6:07 AM 0


DI DALAM PESAWAT. Direktur Ujas Tour, Usman Jasad (berdiri di tengah) berangkat bersama jamaah umrah Ujas Tour, sebelum pesawat tinggal landas, Selasa, 09 Januari 2018. (Dok Pribadi Usman Jasad)






-------
Selasa, 09 Januari 2018


Jamaah Umrah Membludak, Ujas Tour Carter Pesawat


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Jamaah umrah Ujas Tour membludak hingga mencapai angka 3.000-an orang. Guna memberangkatkan para jamaah tersebut, Ujas Tour mencarter pesawat untuk dua kali penerbangan, yakni pada pemberangkatan 12 Maret 2018, dan pemberangkatan 17 April 2018.
“Kami mencarter pesawat untuk dua kali penerbangan, karena jamaah umrah kami membludak,” kata Direktur PT Al Bayan Permata Ujas (Ujas Tour and Travel), Dr Usman Jasad, didampingi Humas Ujas Tour, Ilham Hamid SAg MAg MPd, kepada wartawan, di Makassar, Senin, 08 Januari 2018.
Membludaknya jamaah tersebut, katanya, terutama disebabkan adanya kepastian pemberangkatan serta fasilitas yang memadai pada saat berada di Tanah Suci.
“Para jamaah memilih berangkat umrah bersama Ujas Tour karena terbukti jamaah berangkat dengan fasilitas hotel sesuai yang dijanjikan. Jamaah juga langsung berangkat dan tidak perlu menunggu hingga satu atau dua tahun,” kata Usman.
Menyinggung harga yang ditawarkan kepada para jamaah umrah, Usman Jasad mengatakan pihaknya menawarkan harga Rp19,9 juta.
“Harga minimal sesuai yang ditetapkan Kementerian Agama yaitu Rp20 juta, tetapi kami memberikan diskon Rp100 ribu,” jelas Usman, seraya menambahkan bahwa pada Selasa pagi, 09 Januari 2018, Ujas Tour kembali memberangkatkan 164 jamaah umrah ke Tanah Suci dengan menggunakan pesawat Lion Air langsung dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply