iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Ketum Tapak Suci Optimis Muktamar di Makassar Sukses


Pedoman Karya 5:14 PM 0


SEKRETARIAT PANITIA. Ketua Panitia Pusat HM Shidieq, (kedua dari kiri), Ketua Pimwil V Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel HM Ramli Haba (kedua dari kanan), Ketua Panitia Daerah Imam Suyudi (paling kanan), serta beberapa panitia pusat dan panitia daerah mengadakan pertemuan di Sekretariat Panitia, Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Jl Sunu, Makassar, Senin malam, 19 Februari 2018. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Panitia Muktamar)





------
Selasa, 20 Februari 2018


Ketum Tapak Suci Optimis Muktamar di Makassar Sukses


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Letkol (Purn) M Afnan Zamhari, dan Ketua Panitia Pusat Muktamar XV Tapak Suci, HM Shidieq, mengaku optimis pelaksanaan Tanwir dan Muktamar XV Tapak Suci, di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unimsuh) Makassar, dapat berlangsung aman, lancar, dan sukses.
Optimisme tersebut dikemukakan keduanya saat meninjau aktivitas pada Sekretariat Panitia Tanwir dan Muktamar Tapak Suci, di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Jalan Sunu, Makassar, Senin malam, 19 Februari 2018.
“Mudah-mudahan dengan kesungguhan dan keikhlasan kita dalam melaksanakan amanah ini, semuanya bisa berjalan lancar. Saya percaya dengan kebersamaan yang kita bangun selama ini, insya Allah acara kita akan sukses,” Shidieq, kepada wartawan, di sekretariat panitia Senin malam, 19 Februari 2018.
Saat berkunjung ke sekretariat panitia, Afnan Zamhari dan Shidieq, turut didampingi Panitia Pengarah Fanan Hasanudin, Panitia Pemilihan Sudjono dan Mahfud, serta Bendahara Umum Panitia, Rivai.
Afnan Zamhari mengaku mereka sengaja datang lebih awal, atau dua hari sebelum pembukaan Tanwir (Rabu, 21 Februari 2018), dan pembukaan muktamar (Kamis, 22 Februari 2018), karena ingin memastikan sekaligus membantu panitia daerah menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan Tanwir dan Muktamar Tapak Suci dapat berlangsung aman, lancar, dan sukses.
Kedatangan Ketum PP Tapak Suci, bersama Ketum Panitia Pusat, Panitia Pengarah, dan beberapa pengurus PP Tapak Suci, disambut oleh Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Sulsel HM Ramli Haba, Ketua Panitia Daerah Imam Suyudi, Sekretaris Panitia David, Wakil Ketua Panitia Daerah Ahmad Pasima, serta sejumlah panitia lainnya. (win)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply