iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Prabowo, Anies Baswedan, dan Zulkifli Hasan Diundang ke Makassar


Pedoman Karya 5:34 AM 0




MUKTAMAR TAPAK SUCI. Ketua Umum PP IPSI yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), pendekar tapak suci yang juga Ketua MPR RI dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (paling kanan), dan pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah juga Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, diundang ke Makassar guna menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah, di Makassar, 23-24 Februari 2018.

 

--------
Sabtu, 17 Februari 2018


Prabowo, Anies Baswedan, dan Zulkifli Hasan Diundang ke Makassar


Hadiri Muktamar XV Tapak Suci, 23-24 Februari 2018


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pendekar tapak suci yang juga Ketua MPR RI dan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan pendekar Tapak Suci Putra Muhammadiyah juga Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, diundang ke Makassar guna menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah, di Makassar, 23-24 Februari 2018.
Selain Prabowo dan Anies Baswedan, juga akan hadir pendekar tapak suci Zulkifili Hasan (ketua MPR RI), Busroh Muqaddas (mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK), Pendekar Besar Muchlas Abror (mantan Ketua Umum PP Tapak Suci), serta ustad Yusuf Mansyur.
“Kami malah mengundang semua parpol untuk ikut hadir dalam Muktamar Tapak Suci di Makassar,” kata Wakil Sekretaris Panitia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putra Muhammadiyah, HM Husni Yunus, didampingi Humas Panitia Mohammad Yahya Mustafa, kepada wartawan di Makassar, Sabtu, 17 Februari 2018.
Kader-kader dan para pendekar tapak suci, katanya, banyak yang berkiprah di dunia politik, serta berbagai bidang profesi lainnya seperti di pemerintahan, dunia usaha, dan dunia pendidikan.
“Kita harapkan bukan hanya dari kalangan parpol yang hadir, tetapi juga para pendekar yang berkiprah di bidang lainnya, seperti di bisnis, pendidikan, dan birokrasi,” kata Husni Yunus.

Seribu Pendekar

Yahya Mustafa pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa seribuan pendekar tapak suci dari seluruh penjuru Tanah Air akan menghadiri Tanwir Tapak Suci (22 Februari 2018) dan Muktamar XV Tapak Suci yang digelar di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar (23-24 Februari 2018).
“Sudah banyak daerah yang memberikan konfirmasi tentang jumlah pendekar dari daerah masing-masing yang mereka utus menghadiri Tanwir dan Muktamar Tapak Suci di Makassar,” kata Yahya Mustafa.
Setiap daerah, katanya, mengirim tiga utusan, semuanya ada 304 pimpinan daerah, belum termasuk pimpinan pusat dan pimpinan wilayah, serta penggembira. Untuk menampung para peserta muktamar tersebut, panitia telah membooking ratusan kamar hotel di Makassar.
“Sehari sebelum muktamar akan digelar tanwir, dan selanjutnya pembukaan muktamar digelar pada 23 Februari 2018, di kampus Unismuh Makassar,” jelas Yahya Mustafa. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply