iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » STIM Lasharan Jaya Makassar Resmikan Ruangan Dosen


Pedoman Karya 1:01 AM 0


RUANG DOSEN. Ketua BPH STIM Lasharan Jaya Makassar, Dr Sahban Liba (kedua dari kanan), memberikan nasi tumpeng kepada Wakil Ketua III STIMLash Jaya, Arfiany Sahban SE MM (paling kiri), disaksikan Ketua STIMLash Jaya Dr Hernita Sahban (kedua dari kiri) dan Ketua Yayasan Pendidikan Lasharan Jaya, Hj Andi Nurlaela, pada acara peresmian Ruang Dosen, di Kampus STIMLash Jaya, Jl Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Sabtu, 17 Februari 2018. (ist)





Sabtu, 17 Februari 2018


STIM Lasharan Jaya Makassar Resmikan Ruangan Dosen


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya (STIMLash Jaya) Makassar meresmikan fasilitas ruang dosen yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan siang bersama, di Kampus STIMLash Jaya, Jl Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Sabtu, 17 Februari 2018.
Acara peresmian ruang dosen dihadiri langsung Ketua Yayasan Pendidikan Lasharan Jaya Hj Andi Nurlaela, Ketua BPH STIM Lasharan Jaya Dr Sahban Liba, Ketua STIM Lasharan Jaya Dr Hernita Sahban, serta para dosen dan karyawan.
“Alhamdulillah, hari ini menambah satu fasilitas baru yakni ruang dosen, guna membantu para dosen dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kepada para mahasiswa,” kata Hernita, kepada “Pedoman Karya”, beberapa saat seusai acara peresmian.
Selain ruang dosen dan kantor, STIM Lasharan Jaya Makassar yang telah terakreditasi secara institusi dengan nilai Akreditasi B, juga memiliki sepuluh ruang perkuliahan, aula, mushallah, laboratorium komputer, ruangan unit kegiatan mahasiswa (UKM), kantin, asrama mahasiswa, dan berbagai fasilitas lainnya.
“Penambahan fasilitas sangat diperlukan untuk memberikan pelayanan optimal kepada mahasiswa, sehingga kami akan terus-menerus melakukan perbaikan dan penambahan fasilitas sebagai bagian dari upaya menghasilkan lulusan yang berkualitas,” kata Hernita, seraya menambahkan bahwa dosen tetap STIMLash Jaya saat ini berjumlah 35 orang.


Wanita yang menjabat Ketua STIMLash Jaya sejak 19 Agustus 2015 mengatakan, mahasiswa STIMLash Jaya yang aktif saat ini sebanyak kurang lebih 850 orang, sedangkan lulusan yang telah dihasilkan sebanyak 1945 orang.
Menyinggung prospek lulusan STIMLash Jaya, dia mengatakan, STIMLash Jaya membina program studi manajemen dan sarjana manajemen yang sangat dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan.
 “Lulusan STIMLash Jaya diharapkan sudah paham tentang unsur manajemen dan fungsi-fungsi serta implementasinya di lapangan, mampu mengambil keputusan yang tepat, serta mampu menempatkan atau mengangkat karyawan berdasarkan the right man on the right place,” tutur Hernita.
Guna menambah pengalaman mahasiswa selama proses perkuliahan, tambahnya, STIMLash Jaya Makassar telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah di antaranya Pemkot Makassar, Pemkab Gowa, Pemkab Takalar, Pemkab Maros, Pemkab Selayar, serta Pemkot Parepare. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply