iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Pisah Sambut Tanpa Air Mata di FEB Unismuh


Pedoman Karya 6:24 AM 0


LEPAS SAMBUT. Dekan FEB Unismuh Ismail Rasulong (keempat dari kiri) foto bersama Wakil Dekan III Samsul Rizal, Wakil Dekan I Agus Salim Harrang (kedua dari kiri), mantan Wakil Dekan I Sultan Sarda (ketiga dari kiri), mantan Wakil Dekan IV Ali Hakka (ketiga dari kanan), Wakil Dekan II Faidul Adzim (kedua dari kanan), dan Wakil Dekan IV Sulaiman Masnan, pada acara Lepas Sambut Wakil Dekan FEB Unismuh, di Aula Lantai 8 Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 14 April 2018. (Foto: Asnawin Aminuddin/PEDOMAN KARYA)




--------
PEDOMAN KARYA
Senin, 16 April 2018


Pisah Sambut Tanpa Air Mata di FEB Unismuh


Acara pisah sambut atau lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru kerap diwarnai derai air mata, apalagi kalau pejabat yang yang diganti cukup menduduki jabatannya, tetapi suasana seperti itu tidak terlihat pada acara Lepas Sambut Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Aula Lantai 8 Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 14 April 2018.
Lepas sambut yang dihadiri Dekan FEB yang juga mantan Wakil Dekan II FEB Unismuh, Ismail Rasulong, mantan Dekan FEB Dr Mahmud Nuhung, serta puluhan dosen FEB dan undangan lainnya, justru terkesan santai dan penuh suasana kekeluargaan.
“Tali jabatan Wakil Dekan I akhirnya lepas dari ikatan,” kata mantan Wakil Dekan I FEB Unismuh Dr Sultan Sarda, yang mengundang senyum.
“Jadi pejabat itu ada enaknya, ada juga tidak enaknya. Kita kadang-kadang didemo sama mahasiswa,” kata mantan Wakil Dekan IV FEB Unismuh H Ali Hakka, sambil tersenyum.
Sultan Sarda digantikan oleh Dr Agus Salim Harrang sebagai Wakil Dekan I, sedangkan HM Ali Hakka digantikan oleh Sulaeman Masnan SAg MAg sebagai Wakil Dekan IV.
Dua Wakil Dekan FEB lainnya, yakni Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III, tidak dibuatkan acara lepas sambut, karena mantan Wakil Dekan II, Ismail Rasulong, terpilih menjadi Dekan FEB. Ia digantikan oleh Faidul Adzim sebagai Wakil Dekan II FEB, sedangkan Wakil Dekan III tetap dijabat oleh Samsul Rizal.
"Kepada penjabat lama, khususnya kepada Bapak Sultan Sarda, dan Bapak HM Ali Hakka, pimpinan fakultas menyampaikan rasa hormat, terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini. Beliau telah memberikan bakti terbaiknya selama dua periode sebagai wakil dekan. Ke depan, kami tentu masih selalu menantikan bantuan, motivasi, dan masukan-masukannya bagi pengembangan tata kelola di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar," tutur Ismail Rasulong. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply