iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Syaiful Saleh Ajak Warga Perkuat Generasi Muda


Pedoman Karya 2:54 AM 0


TABLIGH AKBAR. Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan, Dr HM Syaiful Saleh, tampil membawakan ceramah pada acara Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan, di Mesjid Nurul Amin Desa Tonasa, Kecamatan Tompobo Pao, Kabupaten Gowa, Senin, 23 April 2018. (ist)

 

--------
Senin, 23 April 2018


Syaiful Saleh Ajak Warga Perkuat Generasi Muda


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan, Dr HM Syaiful Saleh, mengajak warga Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, agar memperkuat generasi muda dengan memberikan pengetahuan dan pemahaman agama.
“Anak-anak kita sekarang butuh untuk dijaga dan dibekali baik-baik, dan bekal yang terbaik adalah pengetahuan dan pemahaman agama, agar ke depan, mereka tidak mudah tergoyahkan oleh tantangan zaman yang semakin besar,” kata Syaiful Saleh.
Ajakan tersebut disampaikan saat tampil berbicara pada acara Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj dan menyambut bulan suci Ramadhan, di Mesjid Nurul Amin Desa Tonasa, Kecamatan Tompobo Pao, Kabupaten Gowa, Senin, 23 April 2018. 
Acara tersebut dihadiri ratusan jamaah, serta Pemerintah Kecamatan Tombolo Pao, dan tokoh masyarakat setempat.
Syaiful Saleh yang sehari-hari Ketua BPH Unismuh Makassar dan Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel, juga berpesan agar masyarakat memperkuat ukhuwah Islamiyah agar tercipta ketenangan dan kedamaian di tengah masyarakat.
“Mari kita perkuat ukhuwah Islamiyah agar tercipta ketenangan dan kedamaian di tengah masyarakat yang diridhai Allah SWT,” kata Syaiful Saleh yang telah menyerahkan berkas dukungan sebagai Calon Anggota DPD RI di Kantor KPU Sulsel, Ahad, 22 April 2018. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply