iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Syaiful Saleh Berbaur dengan Ribuan Warga Pinrang


Pedoman Karya 4:54 AM 0


TB DAYS 2018. Ketua Komite Wilayah Penanggulangan Penyakit TB Sulawesi Selatan, Syaiful Saleh, berbaur bersama ribuan warga Pinrang pada acara TB Day 2018, di Lasinrang Park, Pinrang, Sabtu, 21 April 2018. (ist)




-----
Senin, 23 April 2018


Syaiful Saleh Berbaur dengan Ribuan Warga Pinrang


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan, Dr HM Syaiful Saleh, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Wilayah Penanggulangan Penyakit TB Sulawesi Selatan, berbaur dengan ribuan warga Kabupaten Pinrang, di Lasinrang Park, Pinrang, Sabtu, 21 April 2018.
Syaiful Saleh yang sehari-hari juga Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel berbaur bersama warga dalam acara TB Day 2018, yang digelar oleh SSR Aisyiah Pinrang bekerjasama Forum Stop Tuberkulosis (TB) Partnership dan Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pinrang.
Turut hadir pada acara untuk mengkampanyekan bahaya penyakit TB kepada masyarakat, khusunya masyarakat yang ada di Kabupaten Pinrang, antara lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi MKes, Ketua Forum TB Parnertship Kabupaten Pinrang HA Irwan Hamid SSos, serta para pengurus SSR Aisyiah Kabupaten Pinrang.
Acara yang ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara itu diisi dengan senam sehat bersama ribuan kader TB dari berbagai Puskesmas se-Kabupaten Pinrang.
Syaiful Saleh dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Wilayah Penanggulangan Penyakit TB Sulawesi Selatan mengungkapkan, penyakit TB yang masih banyak diderita masyarakat, harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah agar penularannya bisa dicegah dan meminimalkan jatuhnya korban yang terkena virus penyakit TB.
“Penyakit TB ini adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan menular, sehingga butuh perhatian khusus dari pemerintah untuk mencegaha penularannya,” ungkap Syaiful Saleh. (win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply