iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Syaiful Saleh: Jangan Tinggalkan Generasi Lemah


Pedoman Karya 7:16 AM 0


PENAMATAN SANTRI. Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel Dr H Muhammad Syaiful Saleh membawakan tauziyah pada acara Penamatan Santri Darul Arqam Muhammadiyah Gombara, Makassar, di Halaman Pondok Pesantren Muhammadiyah Gombara, Makassar, Ahad, 29 April 2018. (Foto: Yusran Uccang)





 ---------
 Ahad, 29 April 2018


Syaiful Saleh: Jangan Tinggalkan Generasi Lemah


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pondok pesantren merupakan salah satu pintu kaderisasi untuk mencetak kader-kader terbaik bangsa, sehingga dibutuhkan keseriusan dalam mengurusi dan membina para santri yang ada di dalamnya.
“Kita diperintahkan untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah, sehingga para guru dan pembina santri harus serius dan sungguh-sungguh dalam membina dan mendidik santri-santri yang ada di Gombara ini,” kata Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel Dr H Muhammad Syaiful Saleh.
Hal itu dikemukakan Syaiful Saleh saat memberikan tausiyah pada acara Penamatan Santri Darul Arqam Muhammadiyah Gombara, Makassar, Ahad, 29 April 2018.
Dia juga mengingatkan para santri yang diwisuda agar dapat membawa nama baik almamater dengan terus-menerus menunjukkan nilai-nilai yang telah diajarkan selama menimba ilmu di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar.
“Ananda yang telah diwisuda hari ini, silakan kembangkan diri Anda di luar sana, tapi ingat, jangan pernah lupa alamamater Anda dan jaga nama baik Muhammadiyah,” tegas Syaiful Saleh yang akan maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024.
Acara yang digelar di halaman Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara ini turut dihadiri ratusan orang tua santri yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan dari berbagai provinsi lainnya. (yu/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply