Alumni SMA Katolik Rajawali Bikin Website


Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah PAS foto bersama seusai rapat pembentukan panitia pelaksana "Kumpul Besar Hello Alumni Smakara 2019", di Restoran Kampung Popsa Makassar, Selasa, 08 Mei 2018. (ist)



---
Rabu, 09 Mei 2018


Alumni SMA Katolik Rajawali Bikin Website


-          Kerjasama PP PAS dan PT HND Gemilang Solusindo
-          Gelar “Kumpul Besar Hello Alumni Smakara” Agustus 2019


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar yang tergabung dalam organisasi Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) akan membikin website berisi beragam informasi dalam bentuk tulisan, gambar, suara, atau video yang disediakan melalui jaringan internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia.
Ketua Bidang IT PP PAS, Melia Livita Lilingpadang, mengatakan, website tersebut nantinya akan menampilkan company profile dari kepengurusan organisasi PAS, mulai tingkat pusat sampai wilayah, dan juga tentang SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar.
“Di dalam website itu juga akan dihadirkan toko online dan blog yang menawarkan serta memberikan informasi mengenai produk barang atau jasa milik alumni, maupun usaha yang dikelola organisasi PAS,” kata Melia kepada wartawan di Makassar, Selasa, 08 Mei 2018.
Untuk pembuatan website tersebut, kata wanita yang kini berdomisili di Surabaya, PP PAS telah menjalin kerjasama dengan PT HND Gemilang Solusindo, yang ditandatangani Selasa sore, 08 Mei 2018, di Restoran Kampung Popsa Makassar.
Dalam penandatanganan itu, PP PAS diwakili Ketua Bidang IT, Melia Livita Lilingpadang bersama Wasekjen I Nirmasari Sanusi, dan Bendahara Umum Maria Boen, sedangkan dari pihak PT HND Gemilang Solusindo hadir Wahidin Ishak.
Usai acara penandatanganan perjanjian kerjasama, pengurus PAS mengadakan rapat pembentukan panitia “Kumpul Besar Hello Alumni Smakara 2019” yang direncanakan terlaksana Agustus 2019, di Sandeq Ballroom Hotel Clarion Makassar, atau di pekarangan Kompleks SMA Katolik Rajawali Makassar.
Panitia yang terbentuk terdiri atas Melia Livita Lilingpadang (Ketua), Hendrik Sie (Wakil Ketua), Ester Lenri (Sekretaris), Nirmasari Sanusi (Wakil Sekretaris), Debbyanti Herman (Bendahara), Maria Boen (Wakil Bendahara), dan beberapa seksi kepanitiaan lainnya. (jw/win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama