iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Demi Pemekaran Luwu Raya, Buhari Satukan Simpul Keluarga untuk NH-Aziz


Asnawin Aminuddin 6:18 AM 0


Tokoh masyarakat Luwu, Buhari Qahhar Mudzakkar memimpin konsolidasi tim pemenangan keluarga untuk pasangan Cagub1Cawagub, Nurdin Halid -  Aziz Qahhar Mudzakkar, di Padang Padang, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu, 30 Mei 2018. (ist)




----
Rabu, 30 Mei 2018

Demi Pemekaran Luwu Raya, Buhari Satukan Simpul Keluarga untuk NH-Aziz


LUWU, (PEDOMAN KARYA). Tokoh masyarakat Luwu, Buhari Qahhar Mudzakkar, kembali menegaskan keseriusannya dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Tidak sekadar urusan persaudaraan, dia menilai hanya pasangan NH-Aziz yang menjanjikan harapan yang lebih besar dibandingkan calon lain.

Penegasan soal komitmen untuk NH-Aziz disampaikan Buhari saat memimpin konsolidasi tim pemenangan keluarga di Padang Padang, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu (30/5). Acara itu dihadiri segenap keluarga besar Qahhar Mudzakkar dan relawan Buhari Qahhar Mudzakkar (BKM).

“Aziz harus dibantu dan dimenangkan dengan Nurdin Halid, sebab hanya pasangan inilah yang mempunyai ilai jual yang lebih dibandingkan calon lain,” kata Buhari di hadapan keluarga dan relawan.

Buhari, beberapa hari terakhir, aktif ikut menemani sang adik, Aziz Qahhar, dalam roadshow kampanye di Tana Luwu. Dia bergabung saudaranya yang lain, Muslimin Qahhar Mudzakkar, untuk bersosialisasi dan menampung aspirasi di berbagai wilayah.

Sejak ditetapkan tidak maju di Pilkada Luwu, Buhari memang konsen dalam upaya pemenangan NH-Aziz. Posko pemenangannya bahkan disulap menjadi posko pemenangan NH-Aziz.

Menurut Buhari, salah satu nilai lebih NH-Aziz adalah berani menawarkan pemekaran wilayah. Selama ini masyarakat Luwu Raya diketahui berjuang membentuk provinsi baru.

“Hanya NH-Aziz yang berani menjanjikan pemekaran luwu raya. Dan yang lebih menarik lagi adalah program ekonomi kerakyatan, yang  akan menjadi senjata untuk memangkas kesenjangan di Sulsel yang semakin parah,” ujar Buhari.

Soal pemekaran Luwu Raya, Buhari meyakini langkah strategis tersebut bakal memicu perkembangan daerah dan masyarakatnya. Dia mencontohkan Sulawesi Barat dan lainnya yang mulai keluar dari kesenjangan sejak wilayahnya otonom atau berdiri sendiri.

“Maka itu saya mengajak seluruh tim keluarga dan sahabat Buhari agar menyatukan dukungan ke pasangan nomor urut satu. Saya akan bergerilya langsung dengan tim di Luwu untuk memasifkan gerakan tim,” kata Buhari. (kia/r)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply